Kenali 5 Perbedaan iPhone Inter dan iBox, Sekilas Mirip tapi Hati-hati Produk Ilegal

Kenali 5 Perbedaan iPhone Inter dan iBox, Sekilas Mirip tapi Hati-hati Produk Ilegal

5 perbedaan iPhone eks inter dan iBox-freepik-

RADAR TEGAL – Kenali 5 perbedaan antara iPhone inter dan iBox sebelum Anda membelinya. Terutama jika Anda berniat membeli iPhone bekas agar tidak tertipu produk yang ternyata ilegal atau tidak resmi dijual.

Perbedaan iPhone inter dan iBox jika dari segi penampilan ponselnya memang terlihat mirip. Hal inilah yang sulit untuk orang-orang awam membedakan mana yang resmi dan yang tidak.

Biasanya perbedaan iPhone inter dan iBox bisa terlihat dari segi harga yang dijual. Produknya akan dijual dengan harga jauh lebih murah dari yang second dan tidak mendaftar IMEI.

Selengkapnya berikut 5 perbedaan iPhone inter dan iBox yang harus Anda tahu. Jangan buru-buru beli sebelum tau perbandingan keduanya.

5 perbedaan iPhone inter dan iBox

Perlu Anda tahu, tidak semua ponsel iPhone yang didapat dari luar negeri merupakan produk ilegal. Untuk ponsel yang sudah didaftarkan dan sudah memiliki nomor IMEI di Bea Cukai aman dan tidak akan diblokir. Di bawah ini sejumlah perbandingannya.

BACA JUGA : Kecanggihan 5 HP Samsung Terbaru 2024, Harga Cuma 3 Jutaan Tapi Kualitasnya Tak Kalah dengan iPhone

1. Harga

Perbandingan iPhone inter dan iBox pertama bisa terlihat dari harganya. Produk yang memang dari penjual resmi tentunya harga jualnya tinggi, entah itu untuk produk kondisi baru atau bekas.

Sementara itu, untuk iPhone eks inter harganya lebih ekonomis di bawah versi second iPhone yang resmi. Tidak heran mengapa banyak konsumen yang tertarik membeli iPhone eks inter ini apalagi jika tidak tahu kerugiannya apa saja.

2. Garansi

Perbedaan iPhone inter dan iBox lainnya yaitu dari garansinya. Produk yang memang dibeli di penjual resmi akan mendapatkan garansi dengan jangka waktu dengan persyaratan tertentu.

Biasanya produk Apple termasuk iPhone akan mendapatkan garansi resmi yang meliputi jasa perbaikan dan sparepart tertentu. Garansinya hanya berlaku di Indonesia dan tidak bisa diklaim jika tidak memenuhi syarat ketentuan yang ditetapkan.

BACA JUGA : 7 Kelebihan dan Kekurangan iPhone Dibandingkan Android yang Wajib Diketahui, Pantas Jadi Favorit Gen Z

Sumber: