Rekomendasi 3 HP Gaming Murah Meriah Edisi Lebaran, Harga Start dari Rp3 Jutaan

Rekomendasi 3 HP Gaming Murah Meriah Edisi Lebaran, Harga Start dari Rp3 Jutaan

Rekomendasi 3 HP Gaming Murah Meriah Edisi Lebaran, Harga Start dari Rp3 Jutaan--Image Edit Using Photoshop

RADAR TEGAL - Rekomendasi 3 HP gaming murah yang bisa temani lebaran 2024 kamu menjadi lebih seru dan berwarna. Berikut daftar ulasan selengkapnya pada artikel dibawah ini.

HP gaming murah bisa menjadi pilihan yang ideal bagi Anda yang merupakan gamer yang memiliki budget terbatas. Adapun meski dibanderol murah, HP gaming ini menawarkan spesifikasi yang tidak kalah menarik.

Performa yang dihadirkan HP gaming murah Rp3 utaan ini juga tidak kalah unggul dan hebat dari HP flagship seharga Rp3 jutaan. Dengan begitu Anda bisa menghemat biaya lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan gaming Anda.

Nah tanpa berlama-lama lagi, berikut adalah daftar 3 HP gaming murah Rp3 jutaan yang bisa Anda temani lebaran 2024 yang tinggal menghitung hari saja. Berikut daftar lengkap dan penjelasan spek masing-masing bisa Anda lihat dibawah ini.

BACA JUGA:Daftar Tipe HP Oppo Dibawah 2 Juta RAM 6GB, Cocok Buat yang Cari Smartphone Canggih Budget Terbatas

Daftar HP gaming Rp3 jutaan

1. POCO X6 5G

Rekomendasi pertama ada POCO X6 5G yang menawarkan performa yang unggul berbekal chipset Snapdragon 7s Gen 2. Adapun performa ini dipadukan dengan RAM jenis LPDDR4x 12 GB dengan memori internal 256GB.

Layarnya juga sudah berjenis AMOLED tajam dengan kecerahan layar 1600 nit dan perlindungan ekstra dari Gorilla Glass Victus. Pengalaman bermain bersama POCO X6 5G juga akan bertahan sangat lama kerana menggunakan baterai 5100 mAh yang awet dengan fitur fast charging 67W.

Sementara untuk kebutuhan selfie dan berfoto, HP gaming murah Rp3 jutaan ini sudah dibekali dengan lensa ultrawide dan ada dukungungan OIS pada kamera utamanya.

2. Infinix GT 10 Pro 5G

Rekomendasi HP gaming murah Rp3 jutaan selanjutnya adalah Infinix GT 10 Pro 5G yang memiliki performa dashyat. Berbekal chipset Dimensity 8050, HP ini siap melibas game-game berat dengan lancar tanpa lag.

BACA JUGA:Daftar Tipe HP Oppo Dibawah 2 Juta RAM 6GB, Cocok Buat yang Cari Smartphone Canggih Budget Terbatas

Fitur-fitur gaming yang disematkan pada GT 10 Pro 5G juga tak kalah menarik. Tombol volume dan daya dapat diubah menjadi tombol bahu (L + R), memberikan kamu kontrol yang lebih presisi saat bermain game. Fitur Z Axis Linear Motor dan 4D Game Vibration menghasilkan getaran yang realistis, membuat kamu semakin terhanyut dalam dunia game.

Sumber: