3 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2024, Pinjaman Hingga Rp20 Juta Bunga Rendah

3 Rekomendasi Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2024, Pinjaman Hingga Rp20 Juta Bunga Rendah

Pinjaman Online Tanpa BI Checking--pinterest

Pinjaman online tanpa BI checking ini merupakan pinjaman dengan tenor panjang dan menyediakan layanan untuk pihak pemberi pinjaman untuk mengembangkan dananya. Layanan tambahannya ada layanan PayLater.

UangMe P2P lending yang menyediakan limit pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp20juta dengan tenor lama 91 sampai 120 hari. Selain tu, suku bunga hanya 21,9% per tahun.

2. SPinjam

Kedua, pinjaman online tanpa BI checking yaitu SPinjam tan-pa jaminan atau agunan bahkan tidak memeriksa data kredit dari Bank Indonesia. Melalui aplikasi sangat mudah dan cepat dengan BI checking 2024.

SPinjam dapat menawarkan limit pinjaman yang bervariasi hingga Rp12 juta, tergantung pada profil dan skor kredit yang digunakan pengguna. Tenor lama mulai dari  3, 6, hingga 12 bulan. Bunga SPinjam juga sangat kompetitif mulai daro 1,95% per bulan.

BACA JUGA: Tak Panik Lagi, 5 Pinjol Tanpa BI Checking Terbaru Bisa Bantu Nasabah Galbay yang Sulit Dapatkan Pinjaman

3. Kredit Pintar

Pinjaman yang sangat fleksibel dengan imit pinjaman hingga Rp20 juta dengan tenor 91 hari sampai 360 hari dan plafopn pinjaman dana tunai. Persyaratan yang mudah dan aman dengan mengupload informasi data diri sperti NPWP, slip gaji, dan lainnya.

Kelebihannya Anda bisa memilih jumlah pinjaman online dan periode pembayaran sesuai kebutuhan Anda. Pinjaman online tanpa BI checking 2024 yang memadai Anda.

BACA JUGA: Cara Cek BI Checking Melaui Offline Maupun Online Tanpa Ribet, Pastikan Nama Anda Bersih Agar Bisa Pinjam Uang

Kesimpulan

Pinjaman online tanpa BI checking yang sangat membantu Anda dengan penawaran yang sangat fleksibel dan mudah bahkan cepat dalam pencairannya.

Walaupun hanya 3 rekomendasi dari radartegal.com, namun, Anda bisa menyelesaikan masalah mendesak Anda. Demikian informasi penting tentang pinjaman online tanpa BI checking 2024, semoga artikel ini bermanfaat.(*)

Sumber: