Rekomendasi HP Infinix Terbaru 2024, Spesifikasi Joss Pas Ditenteng Saat Lebaran

Rekomendasi HP Infinix Terbaru 2024, Spesifikasi Joss Pas Ditenteng Saat Lebaran

Note 30 Pro merupakan salah satu rekomendasi dari HP Infinix terbaru 2024.-(Ilustrasi Pinterest)--

Note 30 Pro hadir sebagai HP Infinix terbaru 2024 serbaguna yang ideal untuk menunjang aktivitas produktivitas dan hiburan. Chipset Helio G96 yang powerful memastikan performa yang lancar untuk multitasking dan menjalankan aplikasi berat. 

Layar AMOLED 6.7 inci dengan refresh rate 90Hz memberikan visual yang mulus dan responsif, sempurna untuk menonton video dan bermain game. Kamera utama 64MP dengan fitur 30x zoom memungkinkan kamu untuk mengambil foto dengan detail yang luar biasa. 

Baterai 5000mAh dengan 33W fast charging memastikan kamu dapat menggunakan smartphone ini seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: Redmi 13C, HP Murah Harga Rp1 Jutaan dengan RAM Besar dan Memori Lega

4. Infinix Note 30

Infinix Note 30 menawarkan pilihan yang lebih ekonomis dengan tetap menghadirkan fitur-fitur yang lengkap. HP Infinix terbaru 2024 ini dibekali chipset Helio G88 yang mampu menangani berbagai tugas dengan lancar. Layar IPS LCD 6.7 inci dengan resolusi Full HD+ memberikan pengalaman visual yang jernih dan tajam. 

Kamera utama 48MP dengan fitur AI scene recognition mampu menghasilkan foto yang optimal di berbagai kondisi. Baterai 5000mAh dengan 18W fast charging memastikan kamu dapat menggunakan smartphone ini seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

5. Infinix Hot 30

Bagi kamu yang mencari smartphone entry-level dengan baterai tahan lama, Infinix Hot 30 adalah pilihan yang tepat. Smartphone ini dibekali chipset Helio G35 yang cukup untuk penggunaan dasar dan multitasking ringan. Layar IPS LCD 6.82 inci dengan resolusi HD+ memberikan pengalaman visual yang luas dan nyaman. 

Kamera utama 13MP dengan fitur AI beauty memungkinkan kamu untuk mengambil foto selfie yang menarik. Baterai 6000mAh yang super besar memastikan kamu dapat menggunakan smartphone ini seharian tanpa perlu khawatir kehabisan baterai.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi HP Murah Spek Bagus Mulai Rp1,69 Jutaan, Tahun Baruan Gak Gabut Lagi

Kesimpulan

Infinix menawarkan berbagai pilihan HP terbaru di tahun 2024 dengan spesifikasi yang joss di berbagai rentang harga. Pilihan HP Infinix terbaru 2024 terbaik tergantung pada kebutuhan dan budget kamu. Pertimbangkan faktor-faktor seperti chipset, layar, kamera, baterai, dan fitur lainnya sebelum kamu memutuskan untuk membeli.(*)

 

Sumber: