7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair 2024, Bunga Rendah Tanpa Khawatir Data Tersebar

7 Aplikasi Pinjol Tanpa KTP Cepat Cair 2024, Bunga Rendah Tanpa Khawatir Data Tersebar

rekomendasi aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair 2024--

3. Coinku

Aplikasi pinjol tanpa KTP cepat cair yang ketiga ini sudah mendapatkan lebih dari 10 ribu pengguna, lho. Limit pinjaman yang ditawarkan pada aplikasi Coinku adalah maksimal Rp 5 juta dengan suku bunga rendah.

Selain itu, Coinku juga telah menjamin keamanan data pribadi pengguna, sehingga kalian tidak perlu khawatir.

4. DanaRupiah

Pinjol tanpa KTP cepat cair 2024 selanjutnya yakni DanaRupiah. Limit pinjaman yang ditawarkan maksimal sampai 20 juta dengan tenor 91 hari.

Proses pencairan pinjaman hanya 5 menit dan tidak perlu verifikasi wajah atau selfie KTP. Suku bunga yang diberikan cukup kompetitif, yakni 1 persen per harinya.

BACA JUGA: Ramai Digunakan, Layanan Pinjol Tanpa KTP Punya 7 Hal yang Harus Diwaspadai, Jangan Sampai Anda Terjebak

5. Modalku

Rekomendasi kelima pinjol langsung cair tanpa KTP 2024 yaitu Modalku. Platfrom pinjaman satu ini sudah diunduh lebih dari 500 ribu pengguna dan menawarkan berbagai keuntungan.

Salah satu keuntungan tersebut yaitu limit pinjaman mulai dari Rp1 hingga Rp8 juta dengan tenor 12 bulan. Selain itu, suku bunga tahunan yang diberikan maksimal 18 per tahun.

6. Gampang Pinjam

Pinjol langsung cair tanpa KTP selanjutnya yaitu Gampang Pinjam. Platfrom pinjaman tanpa selfie ini sudah banyak penggunannya dan menawarkan berbagai keuntungan menarik.

Limit pinjaman yang ditawarkan mencapai Rp8 juta dengan bunga kisaran 0,02% per hari. Untuk informasi pengguna, Gampang Pinjam menjamin keamanan data pribadi.

7. Tunaiku

Tunaiku dapat diandalkan untuk mengajukan kredit karena sudah dikelola oleh Amar bank. Aplikasi pinjaman online tanpa KTP ini menawarkan kredit mulai dari Rp2 sampai Rp20 juta dengan tenor maksimal 20 bulan.

Sumber: