Cuan Setiap Hari! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Bisa Kamu Mainkan dan Dapatkan Rp100 Ribu dengan Mudah

Cuan Setiap Hari! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Bisa Kamu Mainkan dan Dapatkan Rp100 Ribu dengan Mudah

5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Bisa Kamu Mainkan dan Dapatkan Rp100 Ribu dengan Mudah--freepik and personal editing By Canva

Dengan melakukan hal tersebut, pengguna akan menerima bonus sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, dan saldo tersebut dapat ditukarkan melalui DANA. Kamu bisa mencairkannya mulai dari nominal rendah sampai Rp100 ribu loh.

4. Novelah

Novelah adalah aplikasi penghasil uang terbaik tahun 2024 yang mengharuskan pengguna untuk membaca. Pengguna perlu membaca cerita fiksi yang tersedia dari berbagai genre, seperti humor, romansa, misteri, dan horor.

Setelah itu, Novelah memberikan poin setiap kali pengguna masuk ke dalam aplikasi selama beberapa hari. Pengguna dapat mengumpulkan koin dari berbagai aktivitas, mulai dari membaca hingga bermain game, dan kemudian menukarkan jumlah poin tersebut ke saldo DANA ketika sudah mencukupi.

BACA JUGA: 5 Kemudahan Aplikasi Penghasil Uang Resmi 2024, Terbukti Nyata

5. Freecash

Freecash adalah aplikasi berbasis game online yang menghasilkan uang dan telah diunduh lebih dari satu juta kali. Aplikasi ini dijanjikan dapat memberikan penghasilan tambahan kepada pengguna. Kamu dapat mengunduh aplikasinya dengan aman melalui Google Play Store dan mendaftar dengan menggunakan kode referal dari teman untuk mendapatkan saldo acak mulai dari 0,25 dollar hingga 250 dollar.

Setelah pendaftaran berhasil, pengguna diharuskan mengikuti instruksi dalam aplikasi untuk login menggunakan akun Google. Ikuti langkah berikutnya sesuai dengan misi yang tersedia.

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa kamu mainkan dengan mudah. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id.(*)

Sumber: