Bocoran Cara Agar Facebook Bisa Menghasilkan Uang, Jangan Cuma Jadi Penonton

Bocoran Cara Agar Facebook Bisa Menghasilkan Uang, Jangan Cuma Jadi Penonton

Mau Cuan? Begini Cara Agar Facebook Bisa Menghasilkan Uang, Pastikan Jangan Cuma Jadi Penonton --

4. Menyediakan Jasa Sponsorship atau Paid Promote

Jika kamu memiliki banyak pengikut atau teman di Facebook, kamu bisa mendapatkan uang dengan menawarkan jasa sponsorship atau paid promote kepada brand atau pemilik produk. Kamu bisa melakukan promosi di akun Facebook kamu dengan besaran jasa yang disesuaikan dengan jumlah pengikutmu.

5. Membuat Grup dengan Paid Membership

Kamu juga bisa membuka grup berbayar dengan memberikan kelas-kelas online atau konten eksklusif kepada anggota yang telah membayar. Paid membership mirip dengan kelas online yang hanya dapat diakses oleh pengguna yang telah melakukan pembayaran.

6. Menyediakan Jasa Pengelolaan Fanspage

Kamu bisa menawarkan diri sebagai pengelola fanspage atau akun Facebook personal untuk tokoh populer atau perusahaan. Dari jasa pengelolaan fanspage, kamu bisa menawarkan uang jasa per bulan sesuai kesepakatan dan beban kerja yang kamu tanggung.

BACA JUGA: Selain TikTok, Inilah 6 Aplikasi Penghasil Uang Nonton Video Dibayar yang Jarang Diketahui

7. Penyedia Jasa Like

Banyaknya jumlah like pada postingan Facebook dapat meningkatkan nilai sebuah postingan. Kamu bisa membuka penyedia jasa penambah like untuk membantu meningkatkan interaksi pada postingan pengguna lainnya.

Aplikasi Penghasil Uang Selain Facebook

Selain itu, apabila kamu juga sedang membutuhkan referensi cara menambah penghasilan yang aman dari pemerintah dan  sudah mendapatkan legalitas yang jelas. Kamu juga bisa mencoba beberapa aplikasi berikut ini ya !

1. KlikA2C

Aplikasi pertama yang bisa kamu donwload adalah KlikA2C. Aplikasi ini menjadi salah satu aplikasi yang sudah memiliki izin dari lembaga resmi negara yaitu OJK.
KlikA2C hanya menerapkan bunga pinjmanan yang rendah sekitar 2% dalam satu bulannya.

Selain bunga pinjaman, ada juga biaya layanan yang KlikA2C bebankan sebesar 1% untuk setiap pinjaman yang kamu ajukan.

2. Million quiz

Kedua, aplikasi penghasil uang paling banyak diunduh yang akan kami rekomendasikan selanjutnya kepada kamu berasal dari platform Million quiz. Untuk mendapatkan cuan melalui aplikasi ini, pengguna diminta untuk menjawab pertanyaan yang diberikan dan setelahnya barulah mendapatkan imbalan

Sumber: