4 Fitur Unggulan Wuling Alvez 2023 di Era Gempuran SUV Lain Saat Ini, Harganya Merakyat Banget

4 Fitur Unggulan Wuling Alvez 2023 di Era Gempuran SUV Lain Saat Ini, Harganya Merakyat Banget

4 fitur unggulan Wuling Alvez 2023-wuling.id-

3. Konektivitas IOV dan WIND

Fitur unggulan Wuling Alvez 2023 selanjutnya yaitu adanya konektivitas IOV (Internet of Vehicle) dan WIND. IOV sendiri memungkinkan pengguna terhubung dengan kendaraan lewat jaringan internet.

Sementara WIND merupakan fitur yang memudahkan pengguna mengoperasikan beragam fitur di dalam mobil lewat perintah suara. Lewat aplikasi Wuling, pengguna jadi lebih mudah untuk mengatur kendaraan dari jarak jauh, termasuk menggunakan GPS, dan lainnya.

BACA JUGA: Keunggulan Wuling Cortez S 2024, MPV Canggih dengan Fitur-fitur Mobil Kekinian

4. Fitur Sunroof

Kelebihan Wuling Alvez 2023 juga terletak pada fitur sunroofnya. Fitur ini ada pada varian tertingginya yaitu EX.

Meski memang ukurannya tidak begitu besar, namun adanya sunroof ini bisa menambah kesan lega dan premium pada mobil. Selain itu, sirkulasi udara di mobl juga bisa terbantu berkat adanya sunroof pada Wuling Alvez 2023.

Penutup

Hal-hal di atas merupakan sedikit dari sejumlah alasan mengapa Wuling Alvez 2023 layak jadi pertimbangan di tahun ini. Apalagi bagi penggemar SUV listrik dengan harga terjangkau dan ramah lingkungan.

Untuk varian terendahnya Wuling Alvez dijual mulai Rp200 jutaan. Sementara untuk varian CE dijual sekitar Rp260 juta dan varian tertingginya yaitu EX sampai sekitar Rp300 juta.

Demikian 4 fitur unggulan Wuling Alvez 2023 yang bisa Anda ketahui. Semoga informasi ini bermanfaat. (*)

Sumber: