Jangan Tertipu! Berikut Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Palsu yang Wajib Anda Kenali, Hindari Segera

Jangan Tertipu! Berikut Ciri-ciri Aplikasi Penghasil Uang Palsu yang Wajib Anda Kenali, Hindari Segera

Jangan Tertipu! Berikut Ciri Ciri Aplikasi Penghasil Uang Palsu yang Wajib Anda Kenali, Hindari Segera--

5. Janji Keuntungan Tinggi dengan Risiko Rendah

Aplikasi penghasil uang sering kali menawarkan janji keuntungan yang tidak masuk akal dengan risiko yang minim. Ingatlah bahwa dalam dunia investasi, semakin tinggi keuntungannya, maka akan semakin tinggi pula risikonya.

6. Kurang Transparan

Ciri aplikasi penghasil uang ilegal 2024 biasanya tidak transparan mengenai informasi bisnis mereka. Mulai dari asal-usul perusahaan, model bisnis, hingga distribusi keuntungan yang kurang jelas.

7. Tidak Terdaftar di OJK atau Lembaga Resmi Lainnya

Salah satu ciri paling jelas dari aplikasi yang ilegal adalah tidak adanya izin operasional dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) atau lembaga pemerintah terkait lainnya.

8. Terdapat deposit uang

Ciri-ciri aplikasi penghasil uang palsu  2024 terakhir yaitu adanya deposit atau pembayaran di muka yang harus dibayarkan ketika melakukan proses pendaftaran. Perlu diingat bahwa tujuan menggunakan aplikasi penghasil uang adalah untuk mendapatkan uang tambahan, bukan malah mengeluarkan uang.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Saham Trading Terpercaya, Buka Peluang Pemula untuk Berinvestasi dengan Mudah

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah
 
Apabila aplikasi Anda teridentifikasi penipuan, maka tak perlu khawatir karena kami telah menyediakan beberapa aplikasi penghasil uang selain pinjol yang bisa digunakan untuk penghasilan utama atau sambilan yang pasti aman dan terbukti membayar.

1. TikTok

TikTok adalah aplikasi video yang memiliki banyak filter untuk digunakan pengguna sebagai konten yang menarik. Nantinya pengguna juga bisa mendapatkan uang hanya dari mengumpulkan koin yang didapat dari stiker live atau menyelesaikan misi.

2. Instagram

Instagram saat ini banyak digunakan masyarakat sebagai media sosial untuk membagikan momen berupa video pendek dan foto. Ternyata penggunaan Instagram juga bisa dijadikan penghasilan dengan jumlah yang fantastis.

Siapa yang mengira bahwa Instagram bisa memberikan uang sesuai pendapatan yang dimiliki pemilik akun. Cara mendapatkan penghasilan dari media sosial ini adalah dengan monetisasi video atau Instagram badges.

3. YouTube

Sumber: