5 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu, Nomor 1 Banyak yang Tahu

5 Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu, Nomor 1 Banyak yang Tahu

Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu.--

Akan tetapi, seringkali hal tersebut hanyalah  trik untuk bisa mendapatkaninformasi pribadi atau menghubungkan Anda dengan situs yang tidak aman.

Sehingga,  Anda bisa jadi menjadi korban penipuan atau pencurian identitas apabila memberikan informasi sensitif kepada pihak yang tidak bertanggung jawab.

2. Kehilangan privasi 

Kini, sudah tersedia banyak aplikasi penghasil uang instan yang meminta izin akses ke data pribadi Anda seperti lokasi, kontak, bahkan kamera dan mikrofon ponsel, lho. 

Adapun penggunaan data ini dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab yang bisa mengancam privasi dan keamanan Anda. 

BACA JUGA: Optimalkan Penghasilan Tambahan dengan Aplikasi Penghasil Uang Hago, Kira-kira Dapat Berapa ya?

Tidak hanya itu, informasi pribadi yang diperoleh dari aplikasi-aplikasi tersebut juga bisa saja digunakan untuk tujuan periklanan yang tidak Anda inginkan atau bahkan dijual kepada pihak ketiga, lho. 

3. Kerugian Keuangan 

Tahukah Anda meskpun kini sudah terdapat beberapa aplikasi penghasil uang instan yang dapat menghasilkan pendapatan. Namun, kini juga sudah terdapat aplikasi penghasil uang yang berujung pada kerugian keuangan, lho.

Hal ini karena, beberapa aplikasi meminta Anda untuk melakukan pembayaran di awa atau pun mengisi survei yang panjang tanpa menjamin pembayaran yang dijanjikan. 

BACA JUGA: 7 Cara Dapat Duit Dari Aplikasi Penghasil Uang Facebook, Sosmed Populer yang Multifungsi

Demikian ulasan mengenai aplikasi penghasil uang. Semoga bermanfaat. (*) 

Sumber: