Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E, Layar Mirip Bioskop

Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E, Layar Mirip Bioskop

Spesifikasi Android TV XIAOMI Layar 55 Inch 4K QLED Q1E--

RADAR TEGAL - Android TV XIAOMI layar 55 Inch 4K QLED Q1E memiliki banyak spesifikasi yang sangat luar biasa. Hal tersebut mampu membuat TV ini banyak digemai oleh keluarga modern.

Apalagi banyak fitur canggih yang sangat luar biasa, sehinggan Android TV XIAOMI layar 55 Inch 4K QLED Q1E cocok untuk tontonan pada saat sahur. Dengan layar yang cukup lebar, membuat tampilannya seperti bioskop.

Terdapat resolusi 4K, sehingga kualitas Android TV XIAOMI layar 55 Inch 4K QLED Q1E cukup tajam dan jernih. Oleh karena itu jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya.

Berikut review spesifikasi Android TV XIAOMI layar 55 Inch 4K QLED Q1E yang dapat Anda ketahui dibawah ini.

BACA JUGA: Kelebihan Smart Android TV LED AQUA Layar 55 Inch LE55AQT7000QU, dengan Intelligent Voice Control yang Canggih

Spesifikasi Android TV XIAOMI layar 55 Inch 4K QLED Q1E 

1. Input/Output yang Lengkap

Anda tidak perlu khawatir tentang koneksi dengan berbagai perangkat karena android TV XIAOMI dilengkapi dengan berbagai input/output.

Antara lain, Bluetooth 5.0, Wi-Fi 2.4GHz/5GHz, HDMI, USB 2.0, Composite In (AV), Slot CI, Ethernet (LAN), Output Audio Digital Optik, dan Jack Headphone 3,5 mm.

2. Performa yang Handal

Ditenagai oleh prosesor MediaTek 9611, CPU Quad-core Cortex-A55, dan GPU ARM Mali G52, android TV XIAOMI menawarkan performa yang handal dan responsif. 

Dengan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB, Anda dapat menjalankan berbagai aplikasi dan game tanpa hambatan.

3. Sistem Operasi Android TV 10

Nikmati sistem operasi terbaru dari Google, android TV 10, yang memungkinkan Anda untuk mengakses ribuan aplikasi dan konten hiburan langsung dari TV Anda.

Sumber: