4 Website Cari Kerja Freelancer, Raih Cuan dengan Kemampuan yang Dimiliki

4 Website Cari Kerja Freelancer, Raih Cuan dengan Kemampuan yang Dimiliki

4 Website Cari Kerja Freelancer, Raih Cuan dengan Kemampuan yang Dimiliki -pict istockphoto---

Kedua, website cari kerja freelancer yang akan kami rekomendasikan selanjutnya datang dari UpWork. Website ini sama seperti Clickworker tadi, dimana pekerjanya tidak diharuskan datang bekerja langsung di kantor.

Banyak cuan yang bisa kamu dapatkan dengan platform ini, selain itu Anda juga berkesempatan untuk bekerjasama dengan para client dari luar negeri. Kebayangkan seberapa banyak cuan yang bisa kamu dapatkan jika punya client dari perusahaan luar negeri ini?

Cara kerja di platform website bernama UpWork ini pekerjanya akan diberikan imbalan berupa uang dollar. Dan imbalan tersebut dihitung perjamnya, tapi ada juga yang dihitung dari setiap project yang diberikan.

Banyak jenis pekerjaan yang bisa kamu ambil disini sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki tentunya.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Per Hari Terbaru, Tinggal Download dan Dapatkan Penghasilan Tiap Hari

3. Sribulancer

Ketiga, website cari kerja freelancer yang bisa kamu coba lainnya adalah Sribulancer. Situs ini dikembangkan oleh perusahaan asli Indonesia berlokasi di Jakarta Selatan yang bernama PT Sribu Digital Kreatif.

Situs ini pas banget buat kamu yang menginginkan kerja secara online dan bisa menyesuaikan dengan kemampuan yang dimiliki. Jika kamu tidak memiliki kemampuan bahasa inggris yang mahir, tenang saja karena situs bermama Sribulancer ini menyediakan banyak pekerjaan menggunakan bahasa Indonesia.

Website ini terkenal dan sudah ribuan orang menggunakan untuk mengerjakan job-job yang tentunya menghasilkan. Gimana nih, apakah kalian tertarik untuk mencobanya?

4. 99designs

Keempat, website cari kerja freelancer terakhir yang akan kami rekomendasikan pada Anda datang dari 99designs. Situs ini sangat cocok buat kamu yang menggeluti bidang desain dan sangat kreatif serta punya banyak ide-ide menarik lainnya.

BACA JUGA: 5 Website Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Terbaru 2024, Auto Kaya Raya Tanpa Keluar Rumah

Ada beragam job desain yang bisa kamu ambil, seperti mendesain logo suatu tempat, membuat poster, dan banyak lainnya. Sistem kerja disini kalian akan bekerjasama dengan client dan mengerjakan tugas yang diminta sesuai deadline yang diberikan.

Jangan khawatir, cuan di website ini terbilang cukup menjanjikan. Pengguna yang berhasil menyelesaikan tugas yang diminta oleh klien bisa memperoleh bayaran hingga 500 USD.

Kesimpulan

Sumber: