Daftar Pinjol Legal Terbaru 2024, Wajib Catat Agar Tidak Salah Pinjam

Daftar Pinjol Legal Terbaru 2024, Wajib Catat Agar Tidak Salah Pinjam

OJK Rilis Daftar Pinjol Legal Terbaru 2024, Yuk Kenali Jangan Sampai Salah Pinjam--

DanaBijak adalah pinjol tanpa DC lapangan yang menawarkan suku bunga rendah. Pencairan dana yang cepat dan bunga hanya 0,75% dengan tenor 30 hari membuatnya menjadi pilihan yang menguntungkan.

6.  FinPlus

FinPlus merupakan pinjaman yang cocok untuk memenuhi kebutuhan dana daruratmu tanpa takut didatangi DC lapangan. Platfrom satu ini menawarkan banyak keunggulan seperti syarat pengajuan modal KTP bisa cair sampai Rp10 juta.

7. Kredivo

Pinjol legal tanpa debt collector berikutnya yaitu Kredivo. Platfrom ini memungkinkan tidak menggunakan DC lapangan apabila nasabah mengambil pinjaman dengan limit kecil.

8. Rupiah Cepat

Rupiah cepat merupakan pinjol terpercaya dan aman untuk digunakan mencairkan pinjaman darurat. Syarat pengajuan pinjaman hanya menggunakan KTP saja dan tidak ada DC lapangan.

Limit yang Rupiah cepat berikan bisa mencapai Rp50 juta dan bunga 0% untuk 7 hari pertama. Bagi yang mengalami kendala juga terdapat layanan customer service yang siap 24 jam.

BACA JUGA: Nggak Pake Ribet, Ini 5 Daftar Pinjol Tanpa KTP Langsung Cair Ke DANA Terbaru 2024

9. Singa

Pinjol tanpa KTP dan tidak menggunakan DC lapangan yaitu, Singa. Platform pinjol Singa dapat mengklaim pinjaman dan akan cair ke rekening dalam waktu 3 jam setelah mendapat persetujuan.

Dengan jumlah limit maksimal Rp24 juta dan suku bunga harian hanya 0.3%. Aplikasi ini sudah mendapatkan izin oleh AFPI (Asosiasi Fintech Pendanaan bersama Indonesia) dan telah diawasi oleh OJK.

10. Tunaiku

Tunaiku merupakan pinjaman tanpa jaminan KTP yang terakhir, dan mudah diajukan serta langsung cair. Platform ini sudah diawasi oleh OJK. Aplikasi Tunaiku yang menawarkan pinjaman tanpa agunan mulai dari Rp2 juta hingga Rp20 juta dengan tenor 20 hari.

Tips Memilih Pinjaman Online

Pastikan terdaftar di OJK

Sumber: