4 Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Cocok untuk Pemula

4 Cara Mudah Dapat Uang dari TikTok, Aplikasi Penghasil Uang Rp100 Ribu per Hari, Cocok untuk Pemula

aplikasi penghasil uang - Ilustrasi cara mudah dapat uang dari TikTok--

Misi yang diberikan TikTok pun berbeda sesuai event yang dijalankan. Mulai dari melakukan pencaharian di menu eksplor sampai undang teman untuk menggunakan aplikasi ini. Sehingga pengguna tidak akan bosan saat menyelesaikan misi yang diberikan.

2. Melakukan live

Saat ini live menjadi salah satu cara yang bisa menambah penghasilan untuk pengguna yang memiliki konten menghibur. Bahkan artis dan influencer pun menggunakan live untuk berinteraksi dengan penggemar.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Android yang Terbukti Menghasilkan, Mudah Dilakukan dan Tanpa Perlu Deposit

Namun dengan melakukan live TikTok, pengguna bisa mendapatkan koin dari gift yang diberikan penonton. Setelah terkumpul, pengguna bisa menukarkan koin untuk dijadikan uang.

3. Berjualan

Ternyata berjualan di TikTok bisa menjangkau banyak orang dengan cara live dan menjelaskan barang yang ditawarkan. Bahkan TikTok sekarang juga bergabung dengan Tokopedia untuk transaksi pembelian, sehingga para pelaku usaha bisa berjualan dengan mudah.

4. Adsense

Adsense juga bisa didapatkan dari TikTok dengan mengaktifkan pengaturan kreator yang nantinya harus memenuhi syarat yang diberikan pihak aplikasi. TikTok pun akan melakukan pembayaran sesuai data yang pemilik akun miliki dan sudah terverifikasi adsense TikTok.

Demikian 4 cara dapat uang dari TikTok dengan mudah hingga menghasilkan puluhan juta lewat hp dan upload video saja. Semoga bermanfaat.(*)

Sumber: