Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Survei Online Terbaik, Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Duit

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Survei Online Terbaik, Cuma Jawab Pertanyaan Bisa Dapat Duit

Isi Survei Bisa Dapat Penghasilan? Simak Berikut Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Survei Online Terbaik--

Sebagai salah satu komunitas survei terbesar di dunia, Toluna memiliki jutaan panelis yang aktif. Kamu bisa mendapatkan uang dengan menyelesaikan survei dan menukarkan poin hadiah dengan berbagai macam hadiah yang tersedia di platform ini.

4. The Panel Station

Platform ini menawarkan survei internasional tentang berbagai topik, mulai dari keuangan hingga pariwisata. Dengan mengisi survei secara aktif, kamu bisa mendapatkan poin hadiah yang bisa ditukarkan dengan berbagai jenis hadiah menarik.

5. YouGov

Aplikasi ini menawarkan survei internasional yang memberikan uang sebagai hadiah. Meskipun survei yang ditawarkan mungkin memakan waktu dan jumlah pertanyaan cukup banyak, namun hadiah yang diberikan cukup menggiurkan.

5. Jakpat

Aplikasi ini menyediakan berbagai survei dengan hadiah menarik seperti tiket bioskop, voucher belanja atau pulsa. Dengan mengisi kuesioner yang disediakan, kamu bisa mendapatkan poin yang nantinya bisa ditukarkan dengan hadiah sesuai keinginanmu.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbukti Aman, Cairkan Uang Rp25.000 dengan Hanya Bergabung

7. Poll Pay

Poll Pay adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan berbagai misi. Misi-misi tersebut meliputi mengisi survei, mengundang teman, dan bermain game.

Bagi pengguna baru yang mengunduh aplikasi Poll Pay, mereka akan mendapatkan bonus poin sebagai hadiah. Poin-poin yang dikumpulkan dapat ditukarkan dengan kredit PayPal, voucher, kupon Google Play, atau hadiah lainnya.

Pengguna juga dapat menarik uang tunai dari Poll Pay dengan jumlah minimal $5 atau $10. Namun, saat melakukan penarikan, pengguna akan dikenakan biaya transaksi sebesar $0,50. Penarikan uang hanya dapat dilakukan melalui PayPal.

Nah, itulah rekomendasi aplikasi penghasil uang survei online yang bisa kamu gunakan.(*)

Sumber: