Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Penghasil Uang Helo, Bisa Buat THR Lebaran

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Penghasil Uang Helo, Bisa Buat THR Lebaran

Aplikasi Penghasil Uang Helo--

RADAR TEGAL - Di zaman yang serba modern ini, teknologi telah menjadi salah satu alat yang sangat efektif dalam mendukung segala aktivitas. Bahkan cukup dengan menggunakan aplikasi penghasil uang Helo, kamu sudah bisa mendapatkan cuan untuk jajan tambahan dari internet.

Selain berfungsi untuk berkomunikasi, smartphone juga dapat dimanfaatkan untuk mencari hiburan dan bahkan penghasilan tambahan. Dengan mengunduh aplikasi penghasil uang Helo, kamu bisa mendapatkan uang hanya dengan menggunakan ponsel pintarmu.

Aplikasi penghasil uang Helo ini sangat populer di Playstore dan telah diunduh oleh lebih dari 10 juta pengguna di Indonesia. Dengan menggunakan Helo, kamu hanya perlu menonton video dan menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi tersebut.

Cara Dapat Uang Dari Aplikasi Penghasil Uang Helo

Simak berikut ini cara untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi penghasil uang Helo :

BACA JUGA: 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat, Proses Gampang Hasilnya Lumayan untuk Penghasilan Sampingan

1. Instal Aplikasi Helo

Pertama-tama, kamu harus mengunduh dan memasang aplikasi Helo di ponselmu. Kamu bisa mendapatkannya dari PlayStore untuk pengguna Android atau dari AppStore untuk pengguna iPhone.

2. Login Setiap Hari

Setelah berhasil menginstal, buka aplikasi Helo dan sebaiknya kamu login atau menggunakan aplikasi ini setiap hari. Lalu, lakukan aktivitas seperti menonton video dan membaca artikel, karena setiap menitnya, kamu akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

3. Undang Teman

Kamu juga bisa mendapatkan uang dengan cara mengajak teman untuk menggunakan aplikasi Helo. Caranya, bagikan kode undangan melalui berbagai media sosial seperti WhatsApp, Facebook, dan Instagram, setiap teman yang berhasil diundang akan memberimu uang sebesar Rp 62 ribu.

4. Ikut Game

Ada juga game berhadiah di aplikasi Helo, caranya, ikuti permainan yang ada dan coba untuk berhenti di gambar hadiah seperti iPhone atau uang tunai. Setiap pengguna bisa berkesempatan memainkan game tersebut hingga 8 kali sehari dengan mengundang teman.

Sumber: