6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Dapatkan Ekstra Cuan Hingga Rp100 Ribu Setiap Hari

6 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Dapatkan Ekstra Cuan Hingga Rp100 Ribu Setiap Hari

APK- Aplikasi Penghasil Uang Resmi--

RADAR TEGAL - Aplikasi penghasil uang sangat diminati banyak orang karena tugasnya yang simpel tapi bisa menghasilkan uang. Kebanyakan dari mereka lebih percaya pada aplikasi yang sudah terdaftar di OJK, hal ini karena sudah pasti aman dan tidak khawatir dengan adannya penipuan. 

Meskipun banyak aplikasi penghasil uang yang beredar mengaku resmi dari pemerintah, anda harus lebih hati-hati lagi dan teliti dalam memilih aplikasi yang tepat. Mayoritas pengguna aplikasi ini memeilih aplikasi yang tanpa mengundang teman, Mereka menganggap aplikasi ini lebih aman.

Di luar sana banyak aplikasi yang menebar janji palsu agar banyak yang tertarik menggunakan aplikasi bodongnya. Maka dari itu pilihlah aplikasi penghasil uang yang tepat dan terpercaya dengan membaca ketentuan dan persyaratan yang logis.

Nah, apa aja sih aplikasi penghasil uang yang sudah dibuktikan banyak orang dapat cair dengan cepat. Berikut ini ada 6 rekomendasi aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah beserta penjelasannya:

BACA JUGA: 5 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tambahan Terbaik 2024, Bisa Survei Sekaligus Bergaya Hidup Sehat

1. EbangBit

Aplikasi ini berisi game menarik yang didalamnya terdapat panduan untuk menyelesaikan beberapa misi, pengguna yang berhasil menyelesaikan misi akan mendapatkan reward berupa uang. Selain sebagai aplikasi penghasil uang yang terbukti dapat menghasilkan cuan tambahan, aplikasi ini juga sudah resmi terdaftar di OJK.

Aplikasi EbangBit memiliki misi yang bisa dikerjakan seperti menonton video, isi survey, dan investasi. Tugas yang paling cepat menghasilkan uang yaitu dengan investasi menggunanakn saldo yang disetorkan melalui e-wallet seperti OVO atau Dana, nominal yang disetorkan minimal Rp 100 ribu.

Setelah pengguna berhasil menyelesaikan tugasnya maka dapat menghasilkan uang yang bisa ditransfer ke rekening bank atau dompet digital yang dimiliki pengguna.

BACA JUGA: Apakah Ada Aplikasi Game Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah? Ini Cara Menghasilkan Ratusan Ribu Sehari

2. ViralVideo

Aplikasi penghasil uang ini sangat populer dan mudah diunduh di Play Store, Namun jika dibandingkan dengan aplikasi game lainnya ViralVideo masih terbilang baru. Untuk permainannya sendiri sangat praktis, kamu hanya perlu menyelasaikan tugas yang diberikan, yang paling mudah adalah mengunggah atau bisa juga menonton video.

3. PoopyCash

Aplikasi ini di dalamnya terdapat banyak jenis game yang bisa menghasilkan uang. Pengguna akan mendapat koin yang disebut poop, setelah koin sudah terkumpul banyak kamu bisa menukarnya ke dalam bentuk uang, saldo e-wallet maupun dompet kripto.

Sumber: