Game Penghasil Uang MAGER Lagi Viral, Beneran Membayar atau Cuma Gimmick Iklan Aja?

Game Penghasil Uang MAGER Lagi Viral, Beneran Membayar atau Cuma Gimmick Iklan Aja?

game penghasil uang MAGER--

RADAR TEGAL - Game penghasil uang MAGER menjadi aplikasi yang kini sedang viral. Tersebar di media sosial, bahwa aplikasi ini disebut-sebut sudah membayar ribuan pengguna.

Namun apakah benar game penghasil uang MAGER terbukti membayar atau malah cuma ngabisin data paket kamu aja. Kamu akan segera menemukan jawabannya pada artikel ini.

Pada dasarnya cara kerja game penghasil uang MAGER sama saja dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Namun yang membuat MAGER viral yaitu karena tersebar membayar dengan jumlah yang besar.

Mari bedah lebih lanjut game penghasil uang MAGER apakah terbukti membayar atau cuma gimik iklan. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Aplikasi Apa yang Cepat Menghasilkan Uang? Coba 5 Game Penghasil Uang Ini, Bisa Dapat Saldo DANA Ratusan Ribu

Game penghasil uang MAGER

Cara kerja aplikasi MAGER yaitu dengan mengumpulkan koin yang nantinya bisa ditukar menjadi uang. Selain uang, katanya kamu bisa menukar dengan pulsa juga.

Cara untuk mendapatkan koin dari aplikasi ini sangat mudah. Kamu tidak perlu mengundang teman maupun menonton iklan. Kamu cukup memainkan permainan yang ada di aplikasi ini dan dapatkan koinnya.

MAGER menjadi aplikasi yang berisi kumpulan permainan menarik yang bisa dimainkan. Sangat cukup untuk mengusir rasa bosan. Kamu juga bisa memainkan secara online untuk bisa memenangkan permainan.

Nah MAGER menjanjikan, setiap menang dalam permainan pengguna akan mendapat koin yang cukup besar. Sehingga inilah salah satu hal yang menarik pengguna menggunakan aplikasi penghasil uang MAGER ini.

Lalu bagaimana cara kerjanya? Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, aplikasi ini pada dasarnya hampir sama dengan aplikasi HAGO.

Yaitu bermain untuk mendapatkan koin, menangkan permainan dengan player lain untuk mendapat koin lebih besar, dan tukarkan menjadi uang maupun pulsa.

Hal yang menarik, aplikasi MAGER memiliki animasi unik dan pemain tak perlu takut game susah dimainkan, karena sebelum memainkan satu permainan akan ada tutorialnya terlebih dahulu. Namun untuk memainkan permainan ada yang memerlukan golden ticket dan silver ticket.

Tiap game menawarkan hadiah koin yang diundi harian, dan ada juga yang diundi mingguan. Untuk mendapatkan koin tersebut kamu bermain game dengan menggunakan golden ticket, sedangkan jika golden ticket kamu habis bisa menggunakan silver ticket bermain game yang khusus dapat golden ticket.

MaGer juga menyiapkan game khusus untuk mendapatkan silver ticket dengan secara gratis. Kamu bisa menukarkannya menjadi pulsa 

Sumber: