3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Langsung ke Saldo DANA, Bisa Dimainkan Pelajar

3 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Langsung ke Saldo DANA, Bisa Dimainkan Pelajar

APLIKASI - Aplikasi penghasil uang 2024 yang langsung ke saldo dana--

BACA JUGA: Aplikasi Jadi Duit: Cara Mudah Dapatkan Cuan Rp100.000 Setiap Hari yang Bisa Ditransfer ke Saldo DANA

3. Hago 

Rekomendasi aplikasi penghasil uang 2024 yang ke tiga yaitu Hago. Aplikasi Hago ini berbeda dengan kedua aplikasi sebelumnya.

Aplikasi merupakan aplikasi game online dengan berbagai teman di seluruh Indonesia sebagai penggunanya. Aplikasi ini juga bekerja dengan mengumpulkan koin lalu jumlah koin tersebut nantinya dapat diuangkan secara otomatis.

Untuk penarikan ke DANA, aplikasi ini memerlukan waktu 1x24 jam hingga uang bisa masuk ke akun DANA pengguna. Banyak game seru yang tersedia di Hago, kamu bisa pilih yang menurut kamu mudah untuk bisa menghasilkan koin.

Aplikasi ini juga bisa digunakan oleh mereka para pelajar dengan usia di atas 15 Tahun karena beberapa aplikasi di atas tidak memerlukan verifikasi data berupa Kartu Tanda Penduduk (KTP).

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Bisa Langsung Cair ke Saldo DANA, Pilih TikTok atau Hago?

BACA JUGA: Game Penghasil Saldo DANA Tanpa Iklan, Island King atau Hago yang Terbaik?

Kesimpulan

Aplikasi penghasil uang memiliki banyak ragam dan jenis. Beberapa di antaranya bisa digunakan oleh pelajar karena tidak memerlukan verifikasi KTP. 

Rekomendasi aplikasi penghasil uang tersebut di antaranya aplikasi Fizzo, Novela dan Hago. Selain mendapatkan tambahan penghasilan dari hobi membaca dan menulis, aplikasi tersebut juga memberi reward atau ganjaran dari kegiatan bermain game. 

Demikian 3 aplikasi penghasil uang 2024 yang bisa kalian coba. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: