Jangan Khawatir, Ini Dia 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Dijamin Halal, dan Terbukti Cepat Langsung Cair

Jangan Khawatir, Ini Dia 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Dijamin Halal, dan Terbukti Cepat Langsung Cair

APLIKASI- 7 Aplikasi Penghasil Uang Resmi, Dijamin Halal, dan Cepat Cair--

3. Helo

Humor and Social Trends (Helo) adalah aplikasi penghasil uang yang cara mendapatkannya tanpa mengundang teman. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, kamu hanya perlu menonton video yang menarik untuk mendapatkan hadiah.

Hadiah tersebut berupa uang dan bisa dicairkan secara langsung ataupun melalui aplikasi Dana. Ini menjadi salah satu aplikasi penghasil uang resmi yang dijamin halal.

4. Bling Story

Dengan aplikasi ini kamu bisa menghasilkan uang dengan cepat, banyak hal menarik yang bisa kamu coba dan nantinya akan menghasilkan uang. Ketika kamu mendaftarkan akun menggunakan tautan dan memasukan kode referal dapat mencairkan uang secara instan.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang, Aman dan Pasti Cuan Mengalir Deras Setiap Hari Cukup Selesaikan Misi

5. Fizzo Novel

Aplikasi ini sangat cocok untuk seseorang yang hobi membaca novel. Kamu tak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membaca novel di Fizzo Novel.

Kamu juga bisa menghasilkan uang secara gratis hanya dengan mendaftar terlebih dahulu, kemudian memasukan kode referalnya. Setelah itu kamu akan menyelesaikan beberapa tugas seperti mengundang teman dan itu bisa menghasilkan saldo ke Dana.

6. Votee

Kamu dapat mengunduh aplikasi ini di PlayStore, aplikasi votee merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang dengan menyelesaikan survey. Dengan menyelesaikan satu survey saja kamu akan mendapatkan cuan sebesar Rp1.000.

Jika dalam satu hari kamu bisa menyelesaikan 50 survey itu artinya kamu mendapatkan Rp50.000 dan itu bisa langsung dicairkan.

BACA JUGA: Update 6 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbaru 2024, Saldo Langsung Masuk ke Rekening

7. Snack Video 

Snack Video merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang populer dikalangan masyarakat. Hanya dengan menonton video kamu bisa menghasilkan uang, tidak hanya itu kamu juga bisa menyelesaikan beberapa tugas yang berhadiah koin.

Sumber: