Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis di ySense, Cair Hingga Rp90 Ribu Cukup Isi Survey

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis di ySense, Cair Hingga Rp90 Ribu Cukup Isi Survey

cara mendapatkan saldo dana di aplikasi ySense--

Namun, pada awal pekerjaan, Anda harus membuka survei dengan menjawab pertanyaan singkat selama lima menit untuk mendapatkan pembayaran sebesar 0,05 dolar yang berkaitan dengan situasi pribadi Anda.

BACA JUGA: Gak Pake Modal Sama Sekali, Ini 6 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Terbukti Cair

Untuk meningkatkan kredibilitas Anda sebagai anggota ySense, Anda harus menjawab pertanyaan dengan jujur sebanyak mungkin. Karena kebanyakan pertanyaannya dalam bahasa Inggris, Anda mungkin dapat menerjemahkannya menggunakan Google Translate.

Jangan lupa untuk melampirkan alamat email asli Anda karena akan digunakan untuk pembayaran di akun Paypal. Memastikan bahwa setiap jawaban yang Anda berikan memiliki hubungan dengan jawaban lainnya adalah saran untuk menjawab pertanyaan setiap survei. Jadi penting untuk jujur agar akumulasi nyambung.

Metode Penarikan Dana 

Untuk melakukan penarikan dari aplikasi penghasil saldo DANA gratis ySense, Anda harus memiliki saldo minimal 10 dolar, atau Rp153.655. 

BACA JUGA: Tanpa Syarat dan Gampang Diproses, 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tembus Hingga Rp1,5 Juta

Setelah Anda memilih menu Cashout, pilih metode penarikan. Jika ingin menarik saldo DANA, pilih Paypal dan isi identitas Anda. Kemudian, klik Penarikan atau Penarikan, dan tunggu saldo masuk dalam waktu lima hingga dua belas hari.

Untuk informasi, sebuah peringatan akan muncul yang menyatakan bahwa Anda tidak akan dibayar jika Anda menerima pertanyaan dengan jenis pertanyaan tertentu yang tidak sesuai dengan keinginan Anda.

Demikian informasi mengenai aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 ySense. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: