7 Rekomendasi Motor Matic Buat Mudik, Dijamin Badan Nggak Pegel-pegel Guys

7 Rekomendasi Motor Matic Buat Mudik, Dijamin Badan Nggak Pegel-pegel Guys

MOTOR MATIC - Dengan rekomendasi motor matic buat mudik ini serta mengikuti tips dalam memilih motor untuk mudik, Anda dapat menjalani perjalanan mudik dengan lebih nyaman.--(Ilustrasi Foto: youtube/OTOMOTIF TV)

RADAR TEGAL - Apa aja daftar motor matic buat mudik? Dalam gelaran tahunan arus mudik Lebaran, motor tetap menjadi pilihan favorit bagi banyak orang di Indonesia. 

Tidak hanya karena praktis dan ekonomis, tetapi juga karena memberikan kebebasan mobilitas yang lebih besar di tengah padatnya lalu lintas. Tahun 2024 tidak terkecuali, di mana pemilihan motor matic buat mudik yang tepat menjadi pertimbangan krusial bagi para pemudik. 

Dalam artikel ini, kami akan mengulas beberapa pilihan motor matic buat mudik yang cocok untuk pulang kampung Lebaran tahun ini. Dilengkapi dengan detail spesifikasi dan keunggulannya. 

Dari Honda PCX 160 hingga Yamaha Lexi 125, mari kita temukan motor matic buat mudik yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda untuk perjalanan pulang kampung yang aman dan nyaman.

BACA JUGA: Rekomendasi 6 Mobil LCGC Bekas Paling Irit BBM dan Tangguh Melibas Segala Medan, Cocok untuk Mudik Lebaran

Rekomendasi motor matic

1. Honda PCX 160

Honda PCX 160 hadir sebagai salah satu pilihan motor matic yang patut dipertimbangkan untuk perjalanan mudik Anda. Mengusung mesin 160cc 4 katup eSP+ yang dilengkapi dengan sistem pendinginan cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 PS pada putaran mesin 8.500 rpm serta torsi sebesar 13,8 Nm pada 7.000 rpm. 

Dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti ISS (Idling Stop System), ABS (Anti-lock Braking System), dan Smart Key System, serta bagasi berkapasitas 30 liter dan power charger, Honda PCX 160 menawarkan pengalaman berkendara yang nyaman dan aman. Keunggulan lainnya adalah konsumsi bahan bakarnya yang irit dan posisi duduk yang nyaman untuk perjalanan jauh.

2. Yamaha NMAX 155

Tak kalah menarik, Yamaha NMAX 155 juga merupakan pilihan yang layak dipertimbangkan untuk perjalanan mudik Anda. Ditenagai oleh mesin 155cc 4 katup VVA dengan sistem pendinginan cairan, motor ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 PS pada 8.000 rpm dan torsi sebesar 13,9 Nm pada 6.500 rpm. 

BACA JUGA: Melihat 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Irit BBM dengan Harga Dibawah Rp100 Juta, Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024

Dilengkapi dengan fitur-fitur modern seperti VVA (Variable Valve Actuation), Stop & Start System (SSS), ABS, dan Smart Key System, serta bagasi berkapasitas 23,3 liter dan power charger, Yamaha NMAX 155 menawarkan kombinasi yang sempurna antara performa, kenyamanan, dan keamanan.

3. Suzuki Address 110

Sumber: