5 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Setiap Hari, Ada yang Bisa Didapatkan Sambil Berolahraga

5 Aplikasi Penghasil Uang 50 Ribu Setiap Hari, Ada yang Bisa Didapatkan Sambil Berolahraga

Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari --

RADAR TEGAL - Kamu pengen nggak dapat uang 50 ribu perharinya? Oleh karena itu mari kita merapat di dalam artikel ini akan membahas aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari.

 

Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari bisa kamu download di play store dan sudah dipastikan keamanannya. Bahkan menariknya lagi kamu tak perlu repot-repot untuk mengundang teman dalam menyelesaikan misi.

 

Dengan mengetahui aplikasi penghasil uang 50 perhari kamu bisa mengumpulkan pundi-pundi rupiah secara gratis. Bahkan cuma bermodalkan smartphone saja.

 

Berikut ini aplikasi penghasil uang 50 perhari yang telah kami rangkum dari berbagai sumber untuk Anda.

BACA JUGA: Raih Untung Harian hingga Rp200 Ribu dengan 6 Aplikasi Penghasil Uang Asli Berikut

1. Capcut

 

Aplikasi penghasil uang 50 perhari yang mesti kamu coba yakni Capcut. Pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi yang satu ini karena memang sedang trend digunakan di media sosial.

 

Aplikasi Capcut menawarkan berbagai template menarik seperti video jedag- jedug maupun lirik lagu kekinian. Jika kamu ingin mendapatkan uang dari aplikasi Capcut mesti menjadi creator terlebih dahulu.

 

Caranya cukup mudah yakni buatlah sebuah template yang semenarik mungkin dan hasilkan uang dari setiap pengguna yang menggunakan jasa template yang kamu tawarkan. Capcut kini telah didownload sebanyak 500 juta lebih oleh penggunanya.

 

2. Clipclaps 

 

Aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang mesti kamu coba selanjutnya ada Clipclaps. Jika kita lihat di play store aplikasi Clipclaps telah diunduh sebanyak 10 juta lebih oleh pengguna.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 Snack Video, Modal Nonton Video dan Rebahan Bisa Dapat Cuan Sampai Ratusan Ribu

Agar mendapatkan uang di Clipclaps caranya cukup mudah yakni kamu cukup menyelesaikan beberapa misi seperti game, menonton video untuk mendapatkan koin. Nah nantinya koin tersebut akan bisa kamu tukarkan dengan saldo DANA minimal Rp 50 ribu rupiah.

 

3. BuzzBreak

 

BuzzBreak juga kami rekomendasikan untuk kamu sebagai aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari. Untuk mendapatkan aplikasi BuzzBreak kamu mesti mengunduhnya terlebih dahulu di play store.

 

Untuk mendapatkan uang caranya cukup mudah yakni kamu mesti membuat akun terlebih dahulu dan nonton berita yang disukai untuk mengumpulkan poin. Nah jika poin sudah dikumpulkan bisa langsung kamu tukar dengan uang tunai melalui Paypal ataupun transfer bank.

 

4. Sweet Coin

 

Aplikasi yang identik berwarna ungu telah didownload sebanyak 100 juta lebih pengguna. Menariknya dari aplikasi Sweet Coin untuk menghasilkan uang bukan dengan menyelesaikan game akan tetapi seberapa banyak kamu melangkah.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang Selain Youtube 2024, Modal HP Cuan Mengalir Sambil Rebahan

Semakin kamu banyak melangkah maupun untuk berlari sambil mengaktifkan aplikasi Sweet Coin maka akan semakin banyak mengumpulkan uang. Jadi tunggu apalagi sehat badan sehat juga karena dapat pemasukan gratis.

 

5. GrabPoints

 

Untuk yang terakhir aplikasi penghasil uang 50 perhari yang mesti kamu coba dan download yakni GrabPoints. Cara bermain di dalam aplikasi ini sangatlah mudah kamu cukup menyelesaikan berbagai jenis tugas.

 

Salah satu contohnya seperti mengisi survey, menonton video maupun bermain game. Jadi kamu disarankan untuk menyelesaikan tugas dengan selesai supaya mendapatkan poin dan poin tersebut bisa ditukar dengan uang tunai melalui Paypal ataupun voucher hadiah.

 

Nah itulah dia beberapa aplikasi penghasil uang 50 ribu perhari yang mesti kamu coba sekarang juga dan nikmati rebahan dengan menghasilkan uang secara gratis. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: