Banyak Keuntungan, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK 2024

Banyak Keuntungan, Ini 5 Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang Resmi OJK 2024

Rekomendasi Pinjol Bunga Rendah Tenor Panjang--

RADAR TEGAL - Pinjol bunga rendah tenor panjang menjadi salah satu pinjaman yang sering dicari masyarakat. Oleh karena itu jika Anda membutuhkan dana cepat bisa gunakan pinjaman ini.

Pinjol bunga rendah tenor panjang ini dapat Anda peroleh dengan persyaratan yang mudah dan tidak ribet. Oleh karena itu, baca sampai akhir artikel radrategal.idsway.id ini ya. 

Kami akan berikan rekomendasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang dapat Anda pilih salah satunya. Apalagi pinjaman ini sudah resmi OJK, sehingga aman untuk digunakan.

Namun, Anda tetap waspada karena banyak pinjaman yang memiliki risiko tinggi pada saat menggunakannya. Langsung saja, berikut rekomendasi pinjol bunga rendah tenor panjang yang dapat Anda pertimbangkan di bawah ini.

BACA JUGA: Cara Tepat Menghadapi DC Pinjol Datang ke Rumah, Ga Perlu Pakai Emosi Apalagi Baper

Rekomendasi pinjol bunga rendah tenor panjang

1. Rupiah Cepat

Hadir sebagai pinjol resmi OJK 2024, Rupiah Cepat pun ikut menawarkan program pinjaman online bunga rendah  tenor panjang. Adapun besaran pinjaman online yang bisa didapatkan, yakni mulai dari Rp600 ribu hingga Rp5 juta.

Tenornya pun panjang, mulai dari 3 bulan hingga 12 bulan. Sementara itu, besaran bunga rendah yang ditawarkannya mulai dari 0,39% hingga 0,54% per hari. Di lain sisi, pencairan pinjaman ini dilakukan dalam 15 menit. Untuk syaratnya berupa e-KTP WNI dan melampirkan buku rekening 3 bulan terakhir.

2. Maucash

Pinjol resmi OJK 2024 berikutnya adalah Maucash, yang menawarkan besaran pinjaman online mulai dari Rp500 ribu hingga Rp8 juta.

Tenor panjang yang ditawarkannya hingga 6 bulan, sementara untuk bunga rendah yang ditawarkan mulai dari 0,53%—0,75% per hari, menyesuaikan dengan tenor yang dipilih.

Adapun syarat utama melakukan pinjaman di sini yaitu e-KTP, tetapi jika proses peminjaman ingin cepat di-acc maka silakan melampirkan slip gaji, foto rekening tabungan 3 bulan terakhir, NPWP usaha, SIUP, SKU, dan laporan rekening koran 3 bulan terakhir.

BACA JUGA: Raih Untung Harian hingga Rp200 Ribu dengan 6 Aplikasi Penghasil Uang Asli Berikut

Sumber: