Melihat 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Irit BBM dengan Harga Dibawah Rp100 Juta, Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024

Melihat 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Irit BBM dengan Harga Dibawah Rp100 Juta, Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024

Melihat 5 Pilihan Mobil Sedan Bekas Irit BBM dengan Harga Dibawah Rp100 Juta, Cocok Untuk Mudik Lebaran 2024--Image By LacakHarga.com Then Edited Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

Honda Civic VTi 2005 merupakan mobil sedan bekas yang menawarkan desain sporty dan aerodinamis dengan lampu depan HID dan velg alloy 16 inci. Interiornya didominasi warna hitam dengan jok fabric yang nyaman dan ruang kabin yang lega.

Sedan ini juga dibekali dengan msin 1.7 liter i-VTEC pada Civic VTi menghasilkan tenaga 125 hp dan torsi 152 Nm, memberikan performa yang cukup gesit dan responsif. Handling mobil ini juga terbilang stabil dan menyenangkan untuk dikendarai.

4. Honda City IDSI 2007 Rp80 Jutaan

Honda City IDSI 2007 bisa jadi pilihan yang ideal bagi Anda bagi yang mencari alternatif Toyota Vios. Mobil sedan ini menawarkan performa tangguh dengan mesin 1500cc, fitur tilt steering, dan dual airbags. 

Walaupun sudah berusia 12 tahun, mobil sedan bekas ini menawarkan beberapa kelebihan yang cukup baik dan reliable. Salah satunya fitur-fiturnya yang sangat lengkap seperti tadi yang sudah dijelaskan.

BACA JUGA: Mobil Masa Kini, Ini 5 Spesifikasi Mitsubishi Xforce 2024 yang Siap Tandingi Kompetitor di Kelasnya

5. Toyota Camry 2.4G 2005

Rekomendasi mobil sedan bekas terakhir adalah Toyota Camry 2.4 2005 yang merupakan mobil sedan termewah dan populer pada masanya. Mobil ini menawarkan desain eksterior yang elegan dan interior yang mewah, sehingga sering digunakan oleh para pejabat.

Meski demikian, mobil sedan ini memiliki kekurangan di konsumsi bahan bakarnya yang sangat boros. Hal ini wajar kerana mesn yang digunakannya memiliki output tenaga yang sangat besar. 

Namun disisi lain mobil ini unggul dari segi kenyamanan berkendaranya. Hal ini karena Toyota Camri 2.4G 2005 yang mengadopsi suspensi yang empuk dan kabin yang sangat luas, sehingga membuat penumpang merasa nyaman selama perjalanan.

Akhir kata

Nah jadi itulah, rekomendasi 5 mobil sedan bekas yang bisa jadi refensi Anda yang tengah mencari mobil baru untuk mudik lebaran. Demikian informasi pada artikel ini semoga dapat bermanfaat.(*)

Sumber: