Selain Elegan, Fitur Unggulan Skuter Matic Honda Stylo 160 Berikan Pengalaman Berkendara yang Menarik

Selain Elegan, Fitur Unggulan Skuter Matic Honda Stylo 160 Berikan Pengalaman Berkendara yang Menarik

Skuter matic Honda Stylo 160-astra-honda.com-

Penampilan Honda Stylo 160 tidak hanya menonjolkan kesan modern dan timeless, namun juga memperhitungkan dari segi fungsionalitasnya. Mulai dari posisi setang motor, jok, sampai posisi kunci kontak sangat diperhitungkan.

Hal ini demi meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas penggunaan bagi konsumennya. Jadi, skuter matic Honda Stylo 160 ini tidak hanya memiliki nilai estetika, namun juga memperhitungkan kemudahan dan kenyamanan penggunaannya.

Ditambah lagi ia memperhatikan sejumlah aspek dalam penggunaan setiap hari. Maka dari itu, dari segi desain Honda Stylo 160 tidak hanya memberikan tampilan yang menawan namun juga fungsionalitas dalam sehari-hari.

Inilah yang juga jadi alasan mengapa Honda Stylo 160 layak dibeli di 2024 ini. Terlebih bagi anak-anak muda yang ingin tampil trendi dengan motor yang berkualitas.

BACA JUGA : Performa Honda Vario 160, Cocok untuk Perjalanan Jauh

3. Fitur Canggih

Honda Stylo 160 dibekali dengan sejumlah fitur unggulan canggih yang juga turut menjadi salah satu alasan ia begitu dicintai pecinta skuter matic. Contohnya seperti speedometer digital yang informatif untuk kemudahan sang pengendara.

Belum lagi adanya fitur Smart Key atau Keyless Entry yang memudahkan pengendara menggunakan kendaraan tanpa kunci, serta tetap memastikan kendaraannya aman dari kemungkinan pencurian. Kokpit motor ini juga modern dan mengedepankan fungsionalitas.

4. Performa Mesin Tangguh dan Irit

Keistimewaan Honda Stylo 160 dibanding skutik lainnya yaitu performanya yang begitu handal. Ia dibekali mesin injeksi 160 cc dengan pendingin cairan.

Tidak hanya handal, skuter matic Honda Stylo 160 ini juga irit dalam urusan bahan bakar. Hal ini berkat teknologi ESP Plus dan 4 katup pada mesinnya yang juga memberikan akselerasi mulus dan repsonsif. 

BACA JUGA: Warna Baru Honda Scoopy 2024, Lebih Beragam dan Menarik Bikin Kaum Hawa Melirik

5. Suspensi Nyaman

Kecanggihan Honda Stylo 160 soal mesinnya tadi memang begitu apik. Namun, soal suspensi tidak kalah apik karena bisa memberikan kenyamanan tambahan untuk pengguna.

Hal ini berkat suspensi teleskopik di depan dan single shock absorber di belakang. Jadi, jika digunakan untuk berkendara jauh pun tidak masalah dan pengendara tetap nyaman.

Sumber: