Laris di Tahun 2024, Ini Kelebihan Honda Beat yang Memikat Hati Pecintanya

Laris di Tahun 2024, Ini Kelebihan Honda Beat yang Memikat Hati Pecintanya

--

RADAR TEGAL- Dirilis pertama kali pada tahun 2008, Honda Beat sudah mencuri perhatian para pecinta otomotif. Kelebihan Honda Beat membuatnya menjadi motor yang paling diminati tahun ini dan sangat laris di pasaran.

Namun, sebelum membelinya, tentu kamu wajib tahu kelebihan Honda Beat serta kekurangannya. Khususnya pada generasi barunya yang menjadi incaran banyak orang.

Honda Beat generasi baru ini dirilis tahun 2020. Kelebihan Honda Beat ini salah satunya hadir dengan fitur-fitur baru dan teknologi yang canggih, yaitu Enhanced Smart Power (eSP).

Honda Beat juga memiliki desain terbaru yang memikat hati dan menarik. Hal itu menjadi salah satu kelebihan Honda Beat yang membuatnya banyak disukai pengguna sepeda motor. 

BACA JUGA: Honda Beat 150 cc 2024, Motor Matic Impian Pecinta Otomotif dengan Fitur Canggihnya Telah Tiba di Tanah Air

Meski sudah dilengkapi dengan teknologi yang canggih, Honda Beat sebenarnya sama seperti motor-motor lainnya yang memiliki kekurangan dan kelebihan. Apa saja kelebihan Honda Beat dan kekurangannya akan diulas dalam artikel ini. 

Berikut ini, kami telah merangkum kelebihan dan kekurangan dari motor Honda Beat.

Kelebihan Honda Beat

1. Lincah dan Gesit

Honda Beat sudah dikenal sebagai kendaraan motor yang gesit dan lincah hingga kini. Hal ini disebabkan bodi mobilnya yang dinilai ramping dan kecil. 

Beat terbaru memiliki ukuran panjang 1.877 mm, lebar 669 mm, dan tinggi 1.074 mm. Selain itu, generasi terbaru Honda Beat juga sudah mengandalkan sasis Enhandced Smart Arcitecture Frame (eSAF).

BACA JUGA: Keunggulan Honda Beat 150 2024, Harga Ekonomis tapi Spek Gak Bikin Menangis

Sasis tersebut diklaim lebih ringan dibandingkan model pipa besi, sehingga pengguna Honda Beat terbaru dapat bermanuver dengan lebih mudah.

2. Konsumsi Bahan Bakar Irit dan Ramah Lingkungan

Sumber: