Intip Spek Toyota Kijang Innova Zenix 2024, Salah Satu MPV Terbaik di Indonesia yang Cocok Buat Mudik

Intip Spek Toyota Kijang Innova Zenix 2024, Salah Satu MPV Terbaik di Indonesia yang Cocok Buat Mudik

Toyota Kijang Innova Zenix 2024--

3. Pintu Belakang Handsfree

Kamu bisa membuka bagasi tanpa perlu menyentuh mobil dengan sistem handsfree, fitur yang sangat praktis terutama saat tangan kamu sedang penuh dengan barang bawaan. Dengan sensor langkah yang terpasang, kamu hanya perlu menginjak di bawah bumper belakang untuk membuka bagasi secara otomatis.

4. Bagasi Luas

Bagasi Zenix 2024 memiliki kapasitas sebesar 575 liter, yang dapat memuat segala kebutuhan kepulangan kamu, mulai dari pakaian, souvenir, hingga aksesoris anak dengan mudah. Dengan kemampuan lipat kursi baris ketiga, kamu dapat mengubahnya menjadi ruang bagasi tambahan.

5. Rain Sensor Wiper

Dengan fitur ini, secara otomatis, kaca depan akan dibersihkan saat hujan, sehingga pengemudi dapat memiliki pandangan yang jelas saat cuaca buruk. Fitur ini juga membantu pengemudi untuk tetap fokus pada jalan tanpa perlu khawatir menghidupkan dan mematikan wiper secara manual.

BACA JUGA: Spesifikasi Terbaru All New Toyota Fortuner Hybrid 2024, Dibekali Mesin Hybrid Ringan 48 Volt Tapi Wus Wus

6. Auto High Beam

Dengan adanya fitur ini, pengemudi dapat dengan mudah menyesuaikan lampu depan mobil antara sorotan tinggi dan rendah secara otomatis. Hal ini tidak hanya meningkatkan visibilitas pengemudi, tetapi juga menghindari menyilaukan pengemudi lain di jalan.

Selain itu, fitur ini juga membantu pengemudi tetap fokus pada perjalanan di malam hari tanpa perlu khawatir tentang menghidupkan dan mematikan lampu jauh. Fitur menarik lainnya adalah adanya atap panoramik yang ukurannya cukup besar.

7. Pengisi Daya Nirkabel

Kamu dapat dengan mudah mengisi daya ponsel cerdas atau gadget tanpa perlu repot mencari kabel. Dapat digunakan dengan berbagai jenis ponsel cerdas yang mendukung teknologi Qi yang terletak di konsol tengah sehingga mudah dijangkau oleh pengemudi maupun penumpang depan.

8. Hemat Bahan Bakar

Zenix 2024 hadir dengan mesin hybrid yang ramah lingkungan dan hemat bahan bakar. Dengan teknologi hybrid ini, pengguna dapat menikmati perjalanan yang lebih efisien dan menguntungkan secara finansial.

Nah, itulah beberapa spesifikasi atau fitur terbaik yang menjadi unggulan dari Toyota Kijang Innova Zenix 2024. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: