Pilihan Terbaik Aplikasi Penghasil Uang Jutaan per Hari yang Paling Baru 2024, Bisa Buat THR Lebaran

Pilihan Terbaik Aplikasi Penghasil Uang Jutaan per Hari yang Paling Baru 2024, Bisa Buat THR Lebaran

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan--

Jika kamu ingin mendapatkan bonus, kamu dapat melakukan hal lain seperti menyelesaikan tugas tambahan di halaman bonus center. Kamu dapat melakukan check-in harian, membuka notifikasi, mencari harta karun, tiket check-in ulang, dan mengikuti event undian.

GoNovel juga menyediakan berbagai event yang dapat kamu ikuti, salah satunya adalah event undang teman. Dengan mengundang teman untuk mendownload dan menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan ini, kamu juga akan mendapatkan imbalan koin.

3. Dong Bao

Aplikasi Dong Bao ini juga dikenal sebagai platform untuk membaca artikel dan postingan dengan kualitas yang sangat baik. Menurut Google Play Store, aplikasi penghasil uang jutaan ini menduduki peringkat pertama dalam kategori aplikasi gratis untuk berita dan majalah. 

BACA JUGA: 6 Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024, Benarkah Bisa Menghasilkan 500 Ribu per Hari?

Dengan Dong Bao, kamu dapat menemukan berita dari berbagai sumber, baik lokal maupun internasional. Meskipun cakupan beritanya luas, bahasa yang digunakan dalam artikel di aplikasi ini adalah Bahasa Indonesia. 

Setelah membaca berita, kamu juga dapat membuat postingan sendiri dan berbagi ke media sosial seperti Instagram atau Twitter melalui aplikasi Dong Bao. Menariknya setiap aktivitas yang kamu lakukan akan memberikan koin yang bisa ditukar dengan uang.

4. ClipClaps

ClipClaps adalah sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video pendek dan menonton berbagai video menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah dengan mengunggah video pendek dan menonton video.

Meskipun mirip dengan aplikasi TikTok atau Snack Video, ClipClaps memiliki keunggulan tersendiri yaitu membayar penggunanya dengan uang tunai secara langsung. Uang yang kamu hasilkan dari aplikasi ini dapat dicairkan melalui transfer ke dompet digital seperti Paypal, OVO, DANA, dan Gopay.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO, Dapatkan Ratusan Ribu Tiap Hari Sambil Rebahan

Kamu juga dapat mengikuti berbagai event yang diadakan di aplikasi ClipClaps untuk mendapatkan bonus tambahan. Dengan berpartisipasi dalam event-event tersebut, kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah berupa uang tunai dan koin Claps.

5. Buzzbreak

Dengan menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan ini, kamu dapat menemukan berita-berita terbaru dari situs berita populer di Indonesia dan mendapatkan uang dari membaca berita tersebut. Selain itu kamu juga bisa mendapat uang dari melakukan absen setiap jam, dan menyelesaikan tugas-tugas yang ada.

Kelebihan dari aplikasi Buzzbreak adalah poin yang kamu dapatkan akan secara otomatis dikonversi menjadi Rupiah. Dengan begitu, kamu dapat mengetahui pendapatan harian hanya dengan menggunakan aplikasi ini. 

Sumber: