Pilihan Terbaik Aplikasi Penghasil Uang Jutaan per Hari yang Paling Baru 2024, Bisa Buat THR Lebaran

Pilihan Terbaik Aplikasi Penghasil Uang Jutaan per Hari yang Paling Baru 2024, Bisa Buat THR Lebaran

Aplikasi Penghasil Uang Jutaan--

RADAR TEGAL - Di era digital seperti sekarang, hampir semua kegiatan dapat dilakukan melalui smartphone. Mulai dari berbelanja, berobat, memesan tiket perjalanan, hingga mencari uang melalui aplikasi penghasil uang jutaan per hari.

Kamu bahkan bisa mengunduh dan menggunakan aplikasi penghasil uang jutaan per hari ini secara gratis. Kamu juga bisa mendapatkan aplikasi-aplikasi ini dengan mudah melalui toko aplikasi online seperti Google Playstore atau App Store.

Namun, kamu perlu berhati-hati dalam mencari dan memilih aplikasi penghasil uang jutaan per hari ini. Karena semakin populernya aplikasi yang bisa menghasilkan uang semakin banyak juga aplikasi serupa yang diduga sebagai penipuan.

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Jutaan Per Hari

Mendapatkan uang dari aplikasi penghasil uang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi waktu luang sehingga tidak akan terbuang sia-sia untuk scroll sosial media saja. Simak berikut ini rekomendasi aplikasi terbaik dan terbaru 2024 :

BACA JUGA: Dompetmu Kosong? Coba Download 9 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tercepat Ini, Dapatkan Rp100 Ribu Per hari

1. FunFlip

Apakah kamu suka membaca berita? Aplikasi FunFlip adalah aplikasi yang bisa menghasilkan uang jutaan per hari hanya dari membaca berita saja. Kamu hanya perlu membaca berita yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan uang.

Di aplikasi ini, kamu akan menemukan banyak berita menarik yang bisa kamu baca, setelah membaca berita, kamu akan mendapatkan koin-koin tersebut. Selain membaca berita, kamu juga bisa berdiskusi atau menyelesaikan tugas-tugas penawaran yang ada di aplikasi ini.

Koin-koin yang kamu dapatkan akan secara otomatis terakumulasi ke saldo efektif di akun FunFlip kamu. Jumlah koin yang bisa kamu dapatkan tergantung pada berapa lama kamu membaca suatu berita.

2. GoNovel

Di aplikasi ini, terdapat berbagai macam genre novel mulai dari romance hingga horror, kamu bisa mendapatkan uang hanya dari membaca novel tersebut. Tidak hanya itu, dengan GoNovel kamu juga dapat menonton video di dalam aplikasi untuk mendapat uang.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA dan OVO, Dapatkan Ratusan Ribu Tiap Hari Sambil Rebahan

Semakin lama kamu membaca dan semakin banyak novel yang kamu baca, maka semakin banyak koin yang dapat kamu dapatkan. Begitu juga dengan menonton video, semakin banyak dan lama Anda menonton, semakin banyak koin yang akan mengalir ke akun kamu.

Sumber: