Harga Rp70 Jutaan, Inilah Daftar Mobil Bekas Performa Tinggi Pas Dipinang untuk Lebaran Nanti

Harga Rp70 Jutaan, Inilah Daftar Mobil Bekas Performa Tinggi Pas Dipinang untuk Lebaran Nanti

Ilustrasi daftar mobil bekas kualitas terbaik dan luar biasa.-(Foto: Tangkapan Layar/Instagram/@tiraauto).-

RADAR TEGAL - Mengintip daftar mobil bekas kualitas terbaik dengan harga yang murah berkisar Rp70 jutaan yang menawarkan performa tinggi dan masih enak untuk dipakai berkendara.

Dengan mengetahui daftar mobil bekas murah ini, Anda tidak perlu lagi khawatir terkait pilihan mobil yang tepat untuk keluarga, apalagi menimbang harganya.

Lantas, ada pilihan kendaraan apa saja di daftar mobil bekas yang kami sajikan ini? Mari ikuti ulasan masing-masing pada setiap kendaraan yang telah kami rangkum berikut ini.

Anda sedang mencari mobil bekas dengan performa tinggi namun tetap terjangkau? Kami memiliki daftar pilihan menarik untuk Anda.

BACA JUGA: Kelebihan Toyota Rush 2024 Siap Menemani Mudik Lebaran Bersama Keluarga dengan Aman, Simak Selengkapnya

Dalam artikel ini, kami akan mengulas lima mobil bekas dengan spesifikasi unggulan serta memberikan informasi terkini mengenai harga dan fitur yang dapat Anda nikmati saat berkendara.

Pilihlah dengan seksama mobil bekas yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini pada artikel di bawah ini, antara lain:

Daftar Mobil Bekas Kualitas Terbaik



1. Nissan Grand Livina 1.5 XV 2008

Nissan Grand Livina 1.5 XV varian 2008 hadir dengan harga berkisar Rp70 juta – Rp85 jutaan, tergantung pada kondisi mobil.

Keunggulan utama mobil ini terletak pada kapasitasnya yang mampu menampung hingga 7 penumpang, menjadikannya pilihan ideal untuk keluarga.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Rilis Fitur Terbaru Canggih dan Keren, Yuk Intip Performanya

Meskipun menawarkan kenyamanan kabin yang luar biasa dan suspensi berkualitas, beberapa pengguna mencatat masalah performa mesin yang perlu diperhatikan.

Dengan mesin 1.498 cc 4-silinder, mobil ini menghasilkan tenaga maksimal 100 PS pada 6.000 rpm dan torsi 134 Nm pada 4.000 rpm. Sebaiknya lakukan test drive untuk memastikan kondisi mesin dan kaki-kaki sebelum memutuskan untuk membeli.

2. Suzuki Splash GL 2011

Suzuki Splash GL 2011 hadir dengan harga berkisar Rp72 juta hingga Rp89 jutaan. Mobil ini menonjolkan efisiensi bahan bakar berkat mesin 1.197 cc 4 silinder yang menghasilkan tenaga 85 PS dan torsi 113 Nm.

Desainnya yang sederhana dan modern menjadikan Suzuki Splash sebagai opsi menarik bagi yang mencari mobil kecil dan efisien.

BACA JUGA:Mesin Toyota Rush 2024 Semakin Gahar dari Pendahulunya, Ground Clearance Tinggi Mampu Lewati Semua Medan

3. Daihatsu Xenia Li 2007

Daihatsu Xenia Li 2007, dengan harga sekitar Rp67 juta hingga Rp75 jutaan, merupakan pilihan lain yang patut dipertimbangkan.

Mesin yang tangguh dan daya tampung hingga 7 penumpang membuat Xenia menjadi mobil keluarga yang efisien. Dengan mesin 1.000 cc, Xenia mampu menghasilkan tenaga 62 hp dan torsi 90 Nm, sementara penggerak roda belakang menambah daya saingnya di jalan menanjak.



4. Toyota Avanza G 2004

Toyota Avanza G 2004 merupakan MPV dengan harga terjangkau, kisaran Rp71 juta hingga Rp83 jutaan. Dengan mesin K3-VE berkapasitas 1.300 cc, Avanza mampu menghasilkan tenaga 94 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 120 Nm pada 4.400 rpm.

Perawatannya mudah, dan ketersediaan suku cadang yang luas menjadikan Avanza G pilihan yang solid untuk kebutuhan keluarga.

BACA JUGA:Terinspirasi Toyota RAV4, Begini Spesifikasi Toyota Rush 2024 yang Lebih Gagah dan Luar Biasa

5. Datsun Go+ Panca 2014-2015

Datsun Go+ Panca, keluaran 2014-2015, menjadi opsi ramah lingkungan dari segmen Low Cost Green Car (LCGC).

Dengan harga Rp62 juta hingga Rp85 jutaan, mobil ini menawarkan kapasitas angkut hingga 7 penumpang dan dilengkapi dengan mesin 1.198 cc yang menghasilkan tenaga 67 hp dan torsi 104 Nm.

Mesin 3 silinder dan fitur power steering menjamin kenyamanan dalam perjalanan sehari-hari saat memenuhi kebutuhan rutinitas Anda.

Demikianlah daftar mobil bekas dengan harga Rp70 jutaan yang menawarkan performa tinggi dan masih siap bersaing di jalanan dengan mobil terbaru.

BACA JUGA:Spesifikasi Toyota Urban Cruiser 2024, Mobil SUV Kompak Balutan Desain yang Menawan Kualitas Terbaik

Dengan pilihan yang beragam sesuai kebutuhan, semoga Anda dapat menemukan mobil bekas yang cocok untuk Anda dan keluarga.

Demikian daftar mobil bekas harga murah, jangan lupa untuk melakukan test drive dan pemeriksaan menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas mana pun.(*)

Sumber: