Punya Bunga Rendah, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi dari Pemerintah Aman dan Terjamin Keamanannya

Punya Bunga Rendah, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi dari Pemerintah Aman dan Terjamin Keamanannya

5 Aplikasi penghasil uang 2024 resmi dari pemerintah--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Pemerintah memberikan kemudahan untuk orang-orang untuk mendapatkan pinjaman dengan mudah melalui beberapa aplikasi ini. Orang-orang bisa menggunakan aplikasi penghasil uang 2024 ini dengan aman karena sudah terjamin.

Aplikasi penghasil uang 2024 ini juga memiliki bunag rendah sehingga akan aman untuk para nasabah yang ingin meminjam. Pinjaman ini memiliki legalitas yang jelas untuk melindungi orang dari hal yang berbahaya.

Perlu kamu ingat untuk aplikasi penghasil uang 2024 ini harus kamu pastikan agar tetap aman dan terjamin dengan melakukan pengecekan di situs OJK. Dengan melakukan pengecekan ini, kamu tentu akan lebih aman dari jeratan aplikasi yang ilegal.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahsa tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024 resmi. Simak artikel ini sampai selesai untuk tahu bunga pinjaman yang paling rendah.

BACA JUGA: Klaim Rp100 Ribu Sekarang! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Banyak Orang Gunakan, Bisa Tambah Penghasilan

5 aplikasi penghasil uang 2024 legal dari pemerintah

1. Kredit Pintar

Aplikasi pertama dengan bunga rendah yang bisa kamu gunakan adalah Kredit Pintar. Kredit Pintar ini sendiri memiliki bunga sekitar 36% dalam satu tahun yang artinya setiap bulan hanya sekitar 3% saja.

Kredit Pintar memiliki limit yang cukup tinggi bisa mencapai Rp20 juta untuk yang bisa kamu gunakan. Lembaga OJK tentunya sudah memberikan izin legal sehingga akan aman untuk kamu gunakan.

2. Maucash

Selanjutnya, Mau Cash bisa menjadi pilihan kamu untuk meminjam dana dengan bunga yang rendah. Bunga di aplikasi ini hanya sekitar 34,8% saja yang artinya setiap bulan hanya sekitar 2,9% saja.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 Tergacor Sekarang Sudah Rilis di Playstore, Begini Cara Mainnya Biar Cepat Cuan

Tenor cicilan untuk Mau cash ini cukup panjang dan cocok untuk kamu nasabah galbay. Kamu bisa meminjam dana sampai dengan tenor 24 bulan lamanya.

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Uangme

Jika kamu mencari pinjaman yang aman, kamu bisa memilih Uangme yang sudah berizin OJK. Uangme sudah memiliki legalitas resmi dari pemerintah lewat OJK.

Uangme memiliki limit yang cukup tinggi hampir mencapai Rp30 juta. Kamu juga hanya mendapatkan bunga yang cukup ringan dengan setiap harinya mencapai 0,03% saja.

4. Amartha

Sumber: