Klaim Rp100 Ribu Sekarang! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Banyak Orang Gunakan, Bisa Tambah Penghasilan

Klaim Rp100 Ribu Sekarang! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Banyak Orang Gunakan, Bisa Tambah Penghasilan

Klaim Rp100 Ribu Sekarang! 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Banyak Orang Gunakan, Bisa Tambah Penghasilan--freepik and personal editing By Canva

RADAR TEGAL - Kamu bisa klaim Rp100 ribu setiap harinya loh dengan mudah dan hanya bermain smartphone hanya di rumah. Dalam mendapatkan penghasilan tambahan ini kamu bisa mencoba menggunakan aplikasi penghasil uang 2024.

Sudah banyak orang yang melakukan klaim penghasilan tambahan ini hanya dengan bermain smartphone saja. Jika kamu belum memulainya, masih ada waktu dengan memulai bermain aplikasi penghasil uang 2024.

Aplikasi penghasil uang 2024 ini akan sangat membantu kamu jika ingin mendapatkan pendapatan tambahan dengan mudah. Beberapa aplikasi ini juga sangat mudah untuk kamu dapatkan di play store dan app store.

Pada artikel ini radartegal.disway.id akan membahas tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024. Simak artikel ini untuk tahu aplikasi yang menarik dan banyak orang gunakan.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 Tergacor Sekarang Sudah Rilis di Playstore, Begini Cara Mainnya Biar Cepat Cuan

BACA JUGA: Jangan Asal Beri Akses, Ini 6 Tanda Aplikasi Penghasil Uang Bodong yang Cuma Ingin Menipu

5 Aplikasi penghasil uang 2024 untuk penghasilan tambahan

1. Clips Claps

Clip Claps merupakan salah satu aplikasi populer di platform Android yang memungkinkan penggunanya untuk menghasilkan pendapatan. Aplikasi ini menyajikan beragam video menarik yang dapat dinikmati dan ditonton kapan saja, memberikan pengguna kesempatan untuk mengumpulkan poin melalui aktivitas menonton tersebut.

Tidak hanya itu, Clip Claps juga menyediakan fitur Game Center yang memungkinkan pengguna untuk memainkan berbagai permainan kasual dan menghibur. Fitur ini menambahkan aspek kesenangan ekstra bagi pengguna saat menggunakan aplikasi tersebut.

Selain itu, fitur menarik lainnya yang ditawarkan oleh Clip Claps adalah kemampuan untuk menjadi House Owner di platform tersebut. Kamu bisa mendapatkan banyak poin saat mengerjakan banyak misi.

2. Baca Plus

BacaPlus adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna mendapatkan bayaran hanya dengan membaca artikel atau berita. Aplikasi ini sangat cocok bagi mereka yang gemar membaca.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu per Hari, Cukup Download dan Bisa Langsung Buktikan Sendiri

Cara penggunaannya cukup sederhana, yaitu dengan membaca artikel yang telah disediakan di dalam aplikasi BacaPlus. Pengguna diharuskan membaca artikel atau berita sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Kemudian, ketika koin telah terkumpul dalam jumlah yang mencukupi, pengguna dapat menukarkannya dengan uang tunai atau pulsa. Kamu bisa mendapatkan banyak pulsa dan bisa kamu cairkan menjadi saldo DANA.

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Fizzo Novel

Fizzo Novel merupakan sebuah platform di mana pengguna dapat menikmati membaca novel dan karya fiksi lainnya. Beragam cerita dengan tingkat kompleksitas yang berbeda dapat ditemukan di dalam aplikasi ini. Sebagai imbalan atas membaca selama 30 menit, pengguna akan mendapatkan saldo yang dapat ditukar dengan uang melalui dompet digital.

Sumber: