10 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2024, Cuma Pakai HP Dapat Ratusan Ribu Tiap Minggunya

10 Aplikasi Penghasil Uang Terpopuler 2024, Cuma Pakai HP Dapat Ratusan Ribu Tiap Minggunya

10 aplikasi penghasil uang terpopuler 2024-freepik-

RADAR TEGAL – Artikel ini merekomendasikan 10 aplikasi penghasil uang terpopuler 2024. Cuma bermodalkan HP sudah bisa dapat ratusan ribu tiap minggunya, lho.

Aplikasi penghasil uang terpopuler 2024 ini banyak digunakan oleh pengguna di tanah air. Bahkan sudah diunduh sampai jutaan pengguna di Play Store.

Rekomendasi aplikasi penghasil uang terpopuler 2024 ini benar-benar membayar. Apalagi cara untuk menghasilkan cuan dari platform-platform ini terbilang mudah, hanya modal HP dan koneksi internet.

Selengkapnya di bawah 10 aplikasi penghasil uang terpopuler 2024 yang bisa Anda coba. Tugasnya beragam dijamin tidak akan bosan main seharian!

10 Aplikasi penghasil uang terpopuler 2024

Daftar aplikasi penghasil uang yang direkomendasikan ini terbukti membayar dan banyak digunakan. Ada yang tugasnya menonton video, main game, baca berita atau novel, dan menjawab-jawab survey.

BACA JUGA: 7 Aplikasi Penghasil Uang Cuma Nonton Video YouTube, Dibayar Tiap Menit Loh!

1. Snack Video

Platform penghasil uang terbaik yang bisa Anda coba pertama yaitu Snack Video. Ada beragam konten video yang bisa dinikmati di aplikasi ini.

Anda cukup menonton video di aplikasi ini untuk mendapatkan koin. Nantinya koin-koin yang sudah didapatkan bisa ditukar ke saldo e-wallet seperti DANA.

2. VidNow

Aplikasi menghasilkan uang nyata berikutnya yaitu VidNow. Mirip dengan Snack Video, Anda bisa mendapatkan koin yang bisa ditukar ke saldo e-wallet dengan menonton video.

Ada juga sejumlah tugas harian atau misi tertentu yang harus diselesaikan jika ingin mendapatkan koin tambahan. Selain itu, Anda bisa undang teman menggunakan kode referral Anda agar mendapatkan koin bonus.

BACA JUGA: 5 Situs Penghasil Uang Terbaik Tanpa Undang Teman dan Iklan, Bisa Tingkatkan Ilmu Juga Loh

Sumber: