Cukup Lengkapi Data, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi dari Pemerintah Ini Bisa Cair Sampai Jutaan Rupiah

Cukup Lengkapi Data, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi dari Pemerintah Ini Bisa Cair Sampai Jutaan Rupiah

Cukup Lengkapi Data, 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi dari Pemerintah Bisa Cair Sampai Jutaan Rupiah--freepik and personal editing By Canva

3. Aplikasi penghasil uang 2024: Tunaiku

Aplikasi selanjutnya adalah Tunaiku yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan dana darurat. Tunaiku adalah salah satu aplikasi resmi dari pemerintah yang tentunya aman.

Pinjol ini sangat banyak orang menggunakan karena dengan mudah akan mendapatkan dana. Limit pinjaman yang ada di Tunaiku ini sendiri mencapai Rp20 juta.

4. Indo Dana

Selanjutnya, kamu juga bisa meminjam dana di aplikasi resmi dari pemerintah Indo Dana. Indo Dana sudah mendapatkan izin dari OJK sehingga akan memudahkan dan menjamin keamanan.

BACA JUGA: 24 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Resmi, Langsung Cair ke Saldo DANA sebagai Tambahan Penghasilan

Suku bunga yang Indo dana terapkan hanya sekitar 3% saja dalam satu bulan. Tenor pinjaman di Indo Dana ini mencapai Rp2 juta sampai Rp20 juta.

5. Julo

Aplikasi terakhir yang bisa kamu gunakan untuk mendapatkan pinjaman uang adalah Julo. Julo sendiri memiliki izin resmi dari OJK yang tentunya aman dan resmi dari negara.

Julo bisa memberikan kamu pinjaman mencapai Rp50 juta. Kamu nantinya hanya akan mendapatkan bunga yang ringan sekitar 0,1% dalam satu harinya.

Pastikan kamu memilih aplikasi yang sesuai dengan kemampuan kamu. Dengan demikian kamu tidak akan mendapatkan tunggakan yang terlalu besar.

BACA JUGA: Cukup Dowload Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terviral Ini, Cuan Mengalir Setiap Hari Sambil Rebahan

Demikian ulasan tentang 5 aplikasi penghasil uang 2024 resmi dari pemerintah. Temukan banyak informasi menarik lainnya hanya di radartegal.disway.id. (*)

Sumber: