Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024 Cepat Cair dan Aman, Sat Set Masuk Rekening Tanpa Ribet

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024 Cepat Cair dan Aman, Sat Set Masuk Rekening Tanpa Ribet

Rekomendasi Pinjol Tanpa KTP 2024 Cepat Cair dan Aman! Sat Set Masuk Rekening Tanpa Ribet --

RADAR TEGAL- Belakangan ini, telah hadir layanan pinjol tanpa KTP 2024 yang lebih digemari masyarakat. Pasalnya, pinjol ini menawarkan pinjaman tanpa mensyarakatkan adanya verifikasi wajah  dengan memperlihatkan KTP.

Meskipun pinjol tanpa KTP 2024 ini  tanpa mensyaratkan adanya foto KTP, namun pinjaman online ini termasuk legal di Indonesia loh. dan telah  diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang  bertugas untuk mengawasi dan mengatur industri keuangan, termasuk perusahaan pinjaman online.

Dengan demikian, tak perlu khawatir lagi karena Pinjol tanpa KTP 2024 ini  telah terdaftar dan sah, serta mematuhi semua ketentuan yang ditetapkan oleh regulator keuangan.

Lantas apa saja pinjol tanpa KTP 2024 yang dapat Anda pilih sebagai solusi ditengah kesulitan? simak artikel ini sampai selesai ya!

BACA JUGA: Waspada Teror DC Lapangan Pinjol Incar Nasabah Galbay, Lakukan Ini Agar Mereka Kena Mental

Pinjaman tanpa KTP langsung cair 2024

1. Gopay Pinjam

Pertama, pinjol yang mampu menawarkan fasilitas yang menguntungkan sseperti belanja dahulu baru bayar. Gopay Pinjam memang benar platform yang tidak sepenuhya pinjaman online.  

Namun, aplikasi Gopay ini memberikan kemudahan untuk penggunanya yaitu tanpa harus memverifikasi wajah dan tidak menyertakan KTP. Aplikasi ini juga sudah aman digunakan karena sudah resmi terdaftar langsung di OJK.

2. SPinjam

Kedua, ada Shopee Paylater yang memungkinkan Anda dapat meminjam uang dengan limit Rp12 juta dan tidak perlu menggunakan KTP. SPinjam juga sudah terdaftar resmi di OJK, jadi proses pinjaman Anda akan aman dan terpercaya.

Pinjol tanpa KTP langsung cair kedua ini dapat memenuhi kebutuhan mendesak dan keinginan Anda.

BACA JUGA : Cara Menghapus Data KTP di Aplikasi Pinjol Secara Permanen, Jangan Sampai Data Pribadi Menyebar

3. Danamas

Berikutnya, ada aplikasi Danamas yang sudah terpercaya dan terdaftra legal di OJK. Pinjaman Danamas ini memiliki fasilitas layanan berbagai usaha yang memudahkan calon nasabahnya.

Danamas yang mudah sekali dalam pengajuannya, tanpa NPWP dan agunan lainnya. Bunga dan denda yang sangat kompetitif.

Sumber: