Dapat Cuan Lewat Aplikasi Fizzo Novel, Cuma Baca Dapat Uang Saku

Dapat Cuan Lewat Aplikasi Fizzo Novel, Cuma Baca Dapat Uang Saku

--

RADAR TEGAL- Kamu punya hobi membaca cerita? atau bahkan menulis cerita? Wah cocok sekali! Hobi kamu tersebut bisa menghasilkan kamu uang loh. Gimana ya caranya? Cukup mudah, kamu hanya perlu memiliki aplikasi Fizzo Novel.

Aplikasi Fizzo Novel adalah aplikasi membaca online loh. Di Fizzo Novel tersedia berbagai ragam genre cerita, wah menarik sekali bukan.

Kamu pasti bingung bagaimana cara menghasilkan uang lewat aplikasi Fizzo Novel. Di aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan hadiah berupa koin yang didapatkan ketika kamu selesai membaca. 

Bagaimana sih caranya? Jika kamu tertarik untuk mendapatkan uang tambahan kamu bisa unduh aplikasi Fizzo Novel. Lalu, simak artikel berikut ini karna kami akan menjelaskan nya.

Berikut cara mendapatkan uang dengan aplikasi Fizzo Novel. Simak hingga tuntas artikel berikut ini.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbaru Edisi Bulan Ramadhan, Cuan Terus Tiap Hari Auto Borong Takjil

1. Download 

Cari Fizzo Novel pada playstore atau appstore pada handphone kamu, Jika sudah ketemu, klik unduh dan tunggu sampai selesai.

2. Masuk dan Daftar

Setelah aplikasi Fizzo Novel sudah terunduh di handphone kamu, kamu bisa membuka aplikasi tersebut dan daftarkan data diri kamu.

BACA JUGA: 5 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Ini Apakah Benar Membayar? Begini Cara Memilihnya agar Tidak Tertipu

3. Membaca dan Menulis

Setelah kamu mendaftarkan data diri, kamu bisa memulai membaca cerita yang ada, otomatis setiap kamu membaca sampai selesai kamu akan mendapatkan koin. Kamu bisa memilih genre apa yang akan kamu baca, karena Fizzo Novel memiliki berbagai cerita. 

Kemudian, menulis. Kamu yang punya bakat menulis bisa menjadikan Fizzo Novel ini sebagai aplikasi tambahan uang kamu. 

Karena, ketika kamu menulis dan mengunggahnya, kamu akan mendapatkan koin. Yang dimana nantinya koin tersebut dapat ditukarkan dengan uang.

BACA JUGA: 10 Game Penghasil Uang Tanpa Iklan 2024, Bisa Tarik ke DANA atau e-Wallet Lain

Kamu bisa mendapatkan uang dengan cara lewat koin yang sudah kamu kumpulkan. Koin tersebut bisa ditukarkan. 

Sumber: