Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 160 2024, Sepeda Motor yang Cocok dan Andal untuk Off Road

Kelebihan dan Kekurangan Honda ADV 160 2024, Sepeda Motor yang Cocok dan Andal untuk Off Road

Kelebihan dan kekurangan Honda ADV 160 2024--

4. Ruang Penyimpanan Luas

Fitur ini memiliki ruang penyimpanan di bawah jok yang luas, dapat menampung helm full-face dan lainnya, memberikan solusi penyimpanan yang praktis bagi para pengendara.

5. Cocok untuk Off Road

Meskipun bukan sepeda off-road penuh, ADV 160 dapat menghadapi jalan berkerikil dan jalur off-road ringan, menjadikannya pilihan yang sangat baik bagi pengendara yang suka menjelajahi berbagai medan.

6. Sistem ABS dan CBS

Honda ADV 160 2024 ini dilengkapi dengan sistem Anti-lock Braking System (ABS) yang membuat pengereman lebih aman dan nyaman. Bahkan saat Anda mengerem keras, sistem ABS akan menjaga stabilitas dan mengurangi risiko tergelincir.

BACA JUGA: Spesifikasi New Honda ADV 350 2024, Saingan NMAX yang Makin Diminati Penggemarnya

Untuk tipe Combi Brake System (CBS) dilengkapi dengan triple pots hydraulic atau piston rem depan yang memiliki 3 piston untuk mendukung fitur CBS-nya.

7. Sistem Keamanan 

Motor ini dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan, termasuk alarm dan sistem Keyless. Keamanan adalah prioritas Honda dalam menciptakan motor ini.

Kekurangan Honda ADV 160

1. Kursi Kurang Nyaman untuk Pengendara Tinggi

Meskipun kursi ADV 160 sangat nyaman bagi pengendara dengan postur tubuh yang lebih pendek, pengendara yang tinggi mungkin merasa kurang nyaman. Hal ini berkaitan dengan ketebalan busa kursi yang lebih tipis pada bagian belakang.

BACA JUGA: Pilihan Warna Terbaru Honda ADV 160 Bikin Skutik Lain Minder

2. Suspensi yang Keras 

Sumber: