Mau Dapat Gaji Mingguan? Inilah 4 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang yang Bisa Mewujudkan

Mau Dapat Gaji Mingguan? Inilah 4 Aplikasi Live Streaming Penghasil Uang yang Bisa Mewujudkan

Ilustrasi. Aplikasi live streaming penghasil uang yang bisa Anda coba --

RADAR TEGAL - Pada zaman sekarang yang semakin canggih dan modern kamu bisa menghasilkan uang cuman di rumah saja tanpa perlu berangkat kerja ke kantor. Salah satunya yakni aplikasi live streaming penghasil uang yang sudah banyak orang mencobanya.

 

Aplikasi live streaming penghasil uang bisa  jadi alternatif buat kamu yang pengen kerja di rumah saja. Karena cukup menunjukkan skill yang kamu punya misalnya bermain game, menyanyi, make up, bermain alat musik dan bakat lainnya.

 

Beberapa aplikasi live streaming penghasil uang nantinya kamu akan mendapatkan gaji mingguan loh. Bahkan nominalnya bisa melebihi gaji UMR jika bisa memanfaatkannya dengan baik.

 

Nah berikut ini aplikasi live streaming penghasil uang yang kami rekomendasikan untuk Anda. Wajib cobain nih sekarang juga.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Kumpulkan Poinnya Tarik Saldonya Langsung Cair

1.Live TikTok

 

Aplikasi TikTok kini sangat disukai karena kontennya menarik dan terdapat banyak video edukasi yang dapat menambah pengetahuan baru. Tapi selain untuk menonton video kamu jga bisa menghasilkan uang dari aplikasi TikTok loh.

 

Yaitu yang bisa kamu coba adalah memulai live Tiktok yang nantinya bagi penonton maupun penggemarnya memberikan gift dan bisa ditukarkan dengan uang tunai. Tapi untuk memulai live TikTok terdapat beberapa persyaratan yang mesti kamu penuhi seperti harus diatas 16 tahun, memiliki lebih dari 10.000 pengikut dan dengan lebih dari 100.000 tontonan video dalam 30 hari terakhir.

 

Namun tidak bisa langsung dicairkan, kamu mesti mengumpulkan minimal $100. Hal ini karena sudah merupakan peraturan dari TikTok.

 

2. Facebook Live

 

Daripada scroll- scroll main Facebook tidak jelas mending kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang. Aplikasi Facebook dapat untuk menyiarkan video langsung dalam sebuah percakapan, tanya jawab, promosi maupun beragam konten.

BACA JUGA: Kaum Rebahan Merapat, Ini 5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Modal dan Pasti Cair

Dengan menggunakan aplikasi Facebook Anda dapat melakukan siaran langsung dimanapun di seluruh dunia dengan mudah. Akan tetapi agar menghasilkan uang dari Facebook Live caranya sangat mudah yakni cukup penambahan tombol donasi dan iklanin ke streaming dapat membantu mengumpulkan pundi- pundi rupiah.

 

3. YouTube Live

 

Kemudian aplikasi live streaming penghasil uang yang mesti Anda coba yakni YouTube Live. YouTube Live merupakan fitur siaran langsung dari aplikasi YouTube yang memungkinkan untuk membuat konten untuk berinteraksi langsung dengan penonton melalui video dan obrolan.

 

Jadi saat kamu melakukan siaran langsung pada YouTube Live ini dapat ditampilkan pada beranda YouTube yang dipersonalisasi oleh penonton kamu. Akan tetapi hal ini tergantung apakah mereka sudah berlangganan saluran kamu atau belum.

 

4. BuzzCast

 

Untuk yang terakhir aplikasi live streaming penghasil uang ada BuzzCast dan bisa kalian download di play store pada ponsel. Di dalam aplikasi BuzzCast kamu bisa membuat siaran langsung bermain game , obrolan langsung, membuat konten yang menarik dan berinteraksi dengan orang-orang di seluruh dunia.

BACA JUGA: 10 Aplikasi Penghasil Uang 2024 Terbaru Edisi Bulan Ramadhan, Cuan Terus Tiap Hari Auto Borong Takjil

Kamu dapat melakukan menyiarkan video kapanpun dan dimanapun Anda berada. Sementara untuk pengikut dapat menyukai, berkomentar maupun memberikan hadiah berlian yang dibeli untuk penyiar video tersebut. 

 

Hadiah gift yang kamu peroleh dapat dikonversikan menjadi uang tunai. Bagaimana apakah kamu tertarik untuk mencobanya juga?

 

Demikian pembahasan artikel tentang aplikasi live streaming penghasil uang yang kami rekomendasikan untuk Anda. Semoga apa yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk semuanya. (*)

Sumber: