Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Kumpulkan Poinnya Tarik Saldonya Langsung Cair

Aplikasi Penghasil Uang 2024 yang Mudah Dimainkan, Kumpulkan Poinnya Tarik Saldonya Langsung Cair

Ilustrasi orang memainkan aplikasi penghasil uang 2024.-(Foto: Tangkapan Layar/Pexels).-

RADAR TEGAL - Mengenali dan mengintip aplikasi penghasil uang 2024 yang dapat memberikan penghasilan tambahan hanya dengan bermain game dan menyeselesaikan misi-misi yang diberikan, kumpulkan poinnya dan cairkan.

Dengan mengetahui aplikasi penghasil uang 2024, Anda tidak perlu khawatir terkait penghasilan tambahan, karena aplikasi ini sangat mudah untuk dimainkan di rumah dan dimanapun.

Lantas, apa saja aplikasi penghasil uang 2024 ini? Mari ikuti ulasan yang telah kami himpun di bawah ini, simak sampai akhir artikel agar tidak ketinggalan informasinya.

Apakah Anda mencari cara untuk menghasilkan uang secara online sambil bersenang-senang? Jika iya, Anda berada di artikel yang sangat tepat sekali.

BACA JUGA: Aplikasi Penghasil Uang Terbaik, Mainkan Sekarang Saldo DANA Nambah Bengkak Tinggal Tarik

Di era digital, bermain game tidak hanya menjadi hobi, tetapi juga merupakan sumber penghasilan yang potensial. Terutama dengan munculnya tren game kripto berbasis play to earn (P2E), peluang untuk menghasilkan kripto semakin terbuka lebar bagi para gamer.

Melalui artikel kali ini, kita akan mengupas dan menjelajahi tujuh aplikasi penghasil uang yang dapat Anda mainkan dan kumpulkan poinnya untuk langsung dicairkan:



1. Infinity X

Infinity X adalah game Play-to-Earn (P2E) yang sangat terkenal di negara-negara berkembang. Dalam permainan ini, Anda akan merawat makhluk virtual yang disebut Ais untuk bertarung dan menghasilkan token AXS yang dapat ditukar dengan uang sungguhan.

Selain menawarkan gameplay yang menarik, Infinity X juga memberikan kesempatan ekonomi yang nyata bagi para pemain, mempermudah Anda dalam mendapatkan penghasilan tambahan.

BACA JUGA: Jangan Mau Gampangnya, Inilah 3 Bahaya Joki Pinjol yang Perlu Diperhatikan Demi Kenyamanan

2. The Sandbox

The Sandbox adalah metaverse yang memungkinkan pemain untuk menjadi seniman, pembuat game, atau pemilik tanah virtual. Dengan alat pengeditan bernama Fox edit, Anda dapat membuat aset dan mendapatkan mata uang metaverse.

Anda juga dapat membeli tanah untuk disewakan atau membuat pengalaman game yang dapat menghasilkan biaya kepada pemain lain.

3. Decentraland

Decentraland adalah metaverse terkemuka dengan banyak potensi penghasilan bagi penggunanya. Salah satu cara untuk menghasilkan uang di Decentraland adalah dengan membeli tanah virtual dan mengadakan acara atau game yang memungut biaya dari penonton.

4. Blankos Block Party

Blankos Block Party adalah game yang melibatkan berpesta dengan mainan kecil yang disebut blankos. Cara utama untuk menghasilkan uang dalam game ini adalah dengan mengumpulkan blankos, meningkatkan level, dan menjualnya dengan untung.

BACA JUGA: 3 Solusi Aman Mengatasi Galbay Pinjol, Tidak Perlu Gelisah Lagi, Begini Caranya

5. Titan Arena

Titan Arena adalah game gratis yang memungkinkan pemain untuk menghasilkan kripto. Anda dapat mendapatkan token TTAN atau THC dengan bermain. Pemain juga dapat menukarkan THC menjadi mata uang melalui bursa kripto.



6. Crypto Kitties

Crypto Kitties adalah game blockchain yang melibatkan kucing. Pemain dapat membeli kucing atau mengembangbiakkannya jika sudah memiliki pasangan. Setiap Crypto Kitty memiliki atribut unik yang membedakannya.

Pemain dapat menjual kucing untuk menghasilkan uang atau melakukan pembiakan yang direkam di blockchain Ethereum.

7. Pegasus

Pegasus adalah game balapan kuda yang dapat menghasilkan uang. Pemain dapat membeli atau menyewa pegasus untuk balapan, dengan hadiah dalam mata uang dalam game untuk tiga teratas.

BACA JUGA: Jangan Mudah Sepelekan Risiko Galbay Pinjol, Bisa Pengaruhi Masa Depan Nasabahnya

Meskipun pemain memiliki sedikit kendali atas balapan, peran mereka sebagai pemilik pegasus terbatas pada memverifikasi elemen lintasan, memilih pegasus, dan perlengkapan.

Dengan berbagai pilihan aplikasi penghasil uang yang menarik ini, Anda dapat menikmati permainan sambil mengumpulkan koin atau token untuk langsung dicairkan.

Bagaimana menurut Anda tentang applikasi penghasil uang di atas? Jadi, mari mencoba aplikasi-aplikasi ini dan mulai menghasilkan uang dari kenyamanan rumah Anda sendiri.

BACA JUGA: Cara Hapus Akun Pinjol dengan Legal Agar Tak Jadi Masalah di Kemudian Hari, Begini Langkahnya

Demikian aplikasi penghasil uang 2024 yang masih jarang diketahui, semoga informasi di atas bermanfaat dan membantu Anda menemukan penghasilan tambahan melalui dunia online.(*)

Sumber: