Jagoan SUV Berbadan Mungil, Ini Spesifikasi Kia Sonet 2024 yang Penuh dengan Fitur-fitur Canggih

Jagoan SUV Berbadan Mungil, Ini Spesifikasi Kia Sonet 2024 yang Penuh dengan Fitur-fitur Canggih

Jagoan SUV Berbadan Mungil, Ini Spesifikasi Kia Sonet 2024 yang Penuh dengan Fitur-fitur Canggih--Picture Edit By Using Corel Draw | Dimas Adi Saputra

RADAR TEGAL - Berlaga di segmen SUV kelas menengah, Kia Sonet 2024 masih menjad rekomendasi kendaraan SUV yang memiliki spesifikasi menarik dengan fitur-fitur canggih. Berikut ulasan selengkapnya.

Menjadi mobil yang berada di segmen SUV dengan perawakan yang kecil, Kia Sonet 2024 tidak hanya menjadi mobil SUV biasa. Mobil ini telah beberapa kali mengundang perhatian para pecinta otomotif dengan menghadirkan spesifikasi yang sangat menarik.

Salah satu keunggulan Kia Sonet 2024 sebagai mobil SUV adalah mesinya yang berkubikasi 1497 cc dan mampu menghasilkan tenaga yang besar. Dengan tenaga yang besar, SUV mungil ini bisa melaju dengan andal dan tangguh di segala medan.

Nah pada pembahasan kali ini akan dijelaskan beberapa keunggulan dari spesifikasi yang dihadirkan oleh Kia Sonet 2024. Berikut pembahasan selengkapnya bisa Anda simak melalui segmen dibawah ini.

BACA JUGA: Mitsubishi Pajero Sport 2024, SUV Premium dengan Teknologi Canggih Bakal Beri Kenyamanan Maksimal

Keunggulan Kia Sonet terbaru

1. Performa Mesin Tangguh dan Andal

Kia Sonet, dibekali dengan mesin bensin berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 131 Horse power dengan torsi 144 Nm. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi manual 6-percepatan dan otomatis CVT.

Berdasarkan pengujian, performa mesin yang dihasilkan Kia Sonet 2024 tergolong lincah dan gesit. Akselerasinya sangat baik hanya membutuhkan waktu 11 detik saja untuk mencapai kecepatan 100 km/jam.

2. Dimensi Ringkas dengan Fleksibilitas Tinggi

Sebagai SUV yang berbodi mungil, Kia Sonet mengkombinasikan dimensi yang ringkas dengan fleksibilitas yang tinggi. Kehebatan utama dari dimensi SUV ini adalah pada kapasitasnya yang mumpuni walaupun kompak.

Selain dimensi yang mumpuni, tangki bahan bakarnya mampu menampung bensin sebanyak 45 liter dengan begitu mobil ini sanggup menempuh perjalanan jauh tanpa sering mampir ke SPBU. Dengan kapasitas tangki BBM yang besar ini, menjadikan Kia Sonet sebagai mobil yang cocok untuk pemakaian luar kota.

BACA JUGA: Harga Suzuki APV 2024 Terbaru Sama dengan SUV Termurah, Tapi Desain dan Fiturnya Setara Alphard

3. Panel Instrumen yang Informatif

Sumber: