Rekomendasi 10 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Pinjam Uang Tenang Bebas Teror Penagihan

Rekomendasi 10 Pinjol Legal Tanpa DC Lapangan, Pinjam Uang Tenang Bebas Teror Penagihan

Ilustrasi. Pinjol legal tanpa DC lapangan --Freepik

RADAR TEGAL - Siapa disini yang takut akan kedatangan DC lapangan ke rumah untuk menagih hutang? Tenang kami akan berikan rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang mesti Anda coba.

 

Menariknya dari rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan ini menawarkan pinjaman hingga puluhan juta. Selain itu suku bunganya rendah dan pilihan tenor pengembaliannya cukup panjang.

 

Dengan mengetahui rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan. Anda tak perlu khawatir lagi akan teror maupun penyebaran data pribadi ke media sosial.

 

Lalu apa saja rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan? Berikut pembahasan selengkapnya:

BACA JUGA: Inilah DC Lapangan Pinjol Legal, Aman dan Terdaftar Resmi di OJK Punya Sertifikat yang SAH

1.Samir

 

Untuk yang pertama rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan ada Samir yang bisa kalian download di play store. Besaran kredit limit yang diperoleh pada aplikasi Samir yakni mulai dari Rp 200 ribu hingga Rp 20 juta pada saat awal pengajuan.

 

Selain itu terdapat suku bunga yang dikenakan pengguna yakni sebesar 0,4% per hari dan jangka waktu tenor 91 hari hingga 365 hari.

 

2.Uatas

 

Pinjol Uatas yang menawarkan pinjaman Rp 500.000 hingga Rp 20.000.000 dengan tenor 91 hari sampai 120 hari. Sementara suku bunga yang dikenakan maksimal 14% per tahun atau 1,16% per bulannya.

 

3. AdaKami 

 

Aplikasi pinjol AdaKami yang bisa jadi solusi ketika butuh uang darurat dan proses pengajuannya yang mudah.AdaKami menawarkan pinjaman dengan total limit paling tinggi hingga Rp 80 juta dan tanpa perlu adanya jaminan apapun. Selain itu untuk tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12.

 

Untuk suku bunga 0,3% per hari serta bunga keterlambatan harian adalah 0,6% per hari dan tidak melebihi 100% pokok pinjaman. 

BACA JUGA: Rekomendasi dan Tips Memilih Pinjol Resmi Cepat Cair, Jangan Sampai Tertipu

4. Indodana

 

Indodana yang menawarkan pinjaman Rp 500 ribu hingga Rp 30 juta dan terdapat suku bunga sebesar 3% per bulan. Sedangkan tenor terdapat pilihan mulai 3 bulan, 6 bulan hingga 12 bulan .

 

5.UKU

 

Rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan ada aplikasi UKU yang menawarkan pinjaman dengan proses cepat dalam hitungan menit saja uang langsung masuk ke rekening peminjam. UKU menawarkan pinjaman hingga Rp 5 juta rupiah dengan tenor maksimal 180 hari. 

 

Untuk suku bunga di aplikasi UKU yakni 0,4% per hari sesuai AFPI. 

 

6. Easycash

 

Aplikasi pinjol yang mesti kalian download ada Easycash menawarkan produk pinjaman dengan limit awal Rp 200 ribu hingga Rp 50 juta dan untuk tenor 93 hari sampai 180 hari. Untuk suku bunga 2% per bulan dan 24% per tahunnya.

 

7.Finplus

 

Rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan  ada Finplus yang resmi terdaftar di OJK dan menawarkan pinjaman hingga Rp 2 juta dengan tenor mulai dari 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan. Kemudian terdapat suku bunganya 0,3% per hari dan proses pengajuan pinjaman di pinjol Finplus juga sangat mudah dan proses pencairannya juga cepat.

BACA JUGA: Aplikasi Pinjol Tanpa KTP 2024 Legal dan Aman, Cocok untuk Penuhi Modal Usaha Jelang Lebaran

8.Kredivo

 

Pinjol kredivo menawarkan pinjaman awal sebesar Rp1 juta kemudian bisa naik limit Rp 3 juta dan untuk pengguna premium bisa mendapatkan limit hingga Rp 50 juta. Kredivo terdapat suku bunga 2,6% per bulan dan menyediakan cicilan 6 bulan sampai 12 bulan

 

9.Home Credit

 

Lalu ada aplikasi home credit mulai dari pinjaman tunai hingga pinjaman belanja. Untuk limit home credit mulai dari Rp 3 juta sampai Rp 15 juta dan suku bunga 10% per tahun dengan tenor cicilan 3,6,9,12 dan 15 bulan.

 

10. Bantu Saku

 

Untuk yang terakhir rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan ada Bantu Sakul bisa kalian download aplikasi ini di play store pada ponsel. Modal Bantu Saku menawarkan pinjaman mulai dari Rp1 juta hingga Rp20 juta serta untuk jangka waktu pengembaliannya 91-180 hari.

 

Selain itu terdapat suku bunga yang dibebankan penggunaan yakni sebesar 3% per bulannya.

BACA JUGA: Beberapa Pengakuan Mantan DC Pinjol yang Sempat Viral Bongkar Sisi Gelap Dunia Pinjaman Online

Itulah dia beberapa rekomendasi pinjol legal tanpa DC lapangan yang kami rangkum untuk Anda. Semoga bermanfaat. (*)

Sumber: