Mobil Bekas Suzuki Ertiga Mulai Rp100 Jutaan, Bahan Bakar Irit Tapi Mesin Dieselnya Lebih Bertenaga

Mobil Bekas Suzuki Ertiga Mulai Rp100 Jutaan, Bahan Bakar Irit Tapi Mesin Dieselnya Lebih Bertenaga

HARGA_Mobil Bekas Suzuki Ertiga--pinterest

RADAR TEGAL - Mobil bekas Suzuki Ertiga kini semakin turun harganya dengan kualitas yang masih bergengsi dan masih memiliki performa yang bisa diandalkan. Mobil bekas dalam segmen (LMPV) Low Multi Purpose Vehicle yang masih bertenaga dan digemari oleh konsumen Indonesia.

Jika dilihat dari harga pada mobil bekas Suzuki Ertiga juga sangat kompetitif dengan harga ramah kantong. Perlu diketahui dengan harga murah sudah mendapatkan fasilitas dan performa yang masih tangguh merupakan kelebihan yang tidak ada duanya.

Mobil bekas Suzuki Ertiga ini memiliki harga mulai dari Rp102 jutaan saja hingga Rp196 jutaan, namun dengan harga tersebut tergantung pada tahun produksinya. Dengan produksi keluaran pertama akan lebih murah dan keluaran terbaru tentu mencapai harga tertinggi.

Kelebihan yang tadi disebutkan pada mobil bekas Suzuki Ertiga menjadi salah satu daya tarik. Memang benar adanya pada mesin, bensin yang irit, dan diesel yang terpercaya dapat mudah diguakan dalam berkendara.

BACA JUGA: Harga Mobil Bekas Daihatsu Sigra di Tahun 2024 Cuma Segini, BBM Ngirit Cocok untuk Mudik Lebaran

Pengalaman konsumen atau pengguna Suzuki Ertiga

Banyak yang menganggap bahwa mobil Suzuki Ertiga masih nyaman digunakan dalam performanya. Review yang diberikan mencapai 4,78/5 dengan ulasan terbanyak mencapai 189 ulasan.

Hal tersebut menandakan bahwa kualitas Suzuki Ertiga masih diandalkan dan dapat memenuhi keinginan pencinta mobil Suzuki Ertiga. Berikut salah satu pengalaman yang diberikan oleh konsumen atau pengguna Suzuki Ertiga.

"Pengalaman Saya ketika naik Ertiga rasanya kyk nyaman banget bahkan sampe gk ada suara mesinnya trus juga jok di baris ketiga bisa rata lantai" ujar Nip salah satu pengguna Suzuki Ertiga.

Kedua, dari Heru Prajadi "Suspensi terbaik di kelasnya dan konsumsi bbm sangat irit kendaraan keluarga yang nyaman dengan ruangan yang lega the best lah Ertiga".

BACA JUGA: Suzuki Ertiga Diesel Hybrid, Punya Konsumsi BBM Irit, Tapi kok AC-nya Suka Bermasalah dan Gak Dingin?

Itulah pengalaman yang diberikan dan diceritakan dari pengguna Suzuki Ertiga, berikutnya langsung cek harga dari mobil bekas Suzuki Ertiga yang kompetitif dengan performa tangguh yang diberikan.

Harga mobil bekas Suzuki Ertiga

Seperti yang dijelaskan harga ini dilihat dari bensin yang irit serta mesin diesel yang tangguh dan bertenaga. Bahkan dilihat dari tahun produk yang mengeluarkan pembaruan pada mobil LMPV ini.

Sumber: