Oli Evalube Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadan 1445 H

Oli Evalube Berbagi Kebahagiaan Di Bulan Ramadan 1445 H

Area Sales Manager Evalube Region 4 Maman Suherman secara simbolis menyerahkan santunan pada kegiatan Evalube yang bertajuk “My Ramadan, My Charity”.--

RADAR TEGAL – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, oli motor terbaik Evalube kembali menunjukkan aksi nyata kepedulian terhadap masyarakat dengan kegiatan berupa santunan kepada anak – anak yatim piatu  seperti tahun - tahun sebelumnya.

 

Kegiatan yang bertajuk “My Ramadan, My Charity” ini memberikan santunan berupa perlengkapan sekolah dan donasi uang tunai kepada para santri di Panti Asuhan Welas Asih Tegal.

Santunan diserahkan langsung oleh Area Sales Manager Evalube Region 4 Maman Suherman dan didukung oleh distributor resmi PT Sarana Lancar Karya.

 

Commercial Director Evalube Yomie Harlin mengungkapkan, acara “My Ramadan, My Charity” merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan Evalube yang merupakan wujud rasa syukur atas pencapaian Evalube hingga saat ini.

 

“Pemberian santunan ini bukan hanya bantuan uang tunai, namun juga memberikan sarana prasarana belajar. Kami juga mohon doa supaya Evalube selalu diberikan keberkahan untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat luas,” ungkap Yomie.

Lebih lanjut Yomie menyampaikan, angkaian kegiatan “My Ramadan, My Charity” ini juga akan terlaksana di kota - kota besar di Indonesia mulai tanggal 15 hingga 28 Maret 2024 mendatang.

 

Tidak hanya memberikan santunan untuk pondok pesantren dan yayasan panti asuhan, tim Evalube juga berkeliling memberikan makanan berbuka puasa kepada ratusan mekanik bengkel yang tersebar di kota Medan, Palembang, Kediri dan Banjarmasin.

“Kami keluarga besar Evalube memanfaatkan momentum Ramadan ini, untuk menyebarkan energi positif dengan menyebarkan kebaikan kepada sesama. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan dan menjadi sarana untuk berbagi kebahagiaan, sehingga keberadaan Evalube dapat dirasakan langsung oleh masyarakat sekitar,” tutup Yomie Harlin. (*)

Sumber: