Jangan Sampai Kegojek, Begini Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Bikin Kaget

Jangan Sampai Kegojek, Begini Kekurangan Suzuki APV 2024 yang Bikin Kaget

Kekurangan Suzuki APV 2024--

RADAR TEGAL - Suzuki APV 2024 hadir dengan berbagai kelebihan dan kekurangan yang bisa jadi pertimbangan. Oleh karena itu banyak yang tertarik untuk melihat reviewnya.

Jika Anda penasaran dengan reviewnya bisa baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir ya. Kami akan memberikan ulasan mengenai kekurangan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda ketahui.

Karena dengan Anda mengetahui kekurangan Suzuki APV 2024, bisa membuat pertimbangan sebelum membelinya. Oleh karena itu jangan sampai Anda melihat barang dari kelebihannya saja.

Berikut kekurangan Suzuki APV 2024 yang dapat Anda pertimbangan calon konsumen dan bisa dibaca di bawah ini.

BACA JUGA: Jelang Mudik Lebaran, Segini Harga Suzuki APV Bekas di Tahun 2024

Kekurangan Suzuki APV 2024

1. Posisi Mesin

Pada mobil ini Suzuki meletakan mesin pada bagian tengah kendaraan, yaitu dibawah jok pengemudi. Akibatnya suhu panas dari mesin yang berlebih dapat mengurangi rasa nyaman saat berkendara.

Meskipun memiliki kap pada bagian depan, namun mesin tidak berada disana. Kap depannya terlalu pendek untuk menampung mesin 1.500 cc.

Dengan kap mesin yang pendek juga bagi penumpang terkadang memberikan efek kagok. Sebab jarak mobil dengan onjek di depan terlihat lebih sangat dekat. 

2. Suspensi Keras

Suzuki APV  memiliki desain Boxy yang cukup legendaris untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Dimensinya cukup besar, yakni memiliki panjang hingga 4.155 mm, lebar 1.655 mm, dan tinggi 1.865 mm.

Mobil dengan berat kotor hampir dua ton ini, 1.950 kg, juga memiliki ground clearance standard yaitu 180 mm. Jadi untuk mencegah limbung saat bermanuver Suzuki menyematkan suspensi yang keras.

Suspensi menggunakan jenis Mac Pherson dan coi springs, dan pada bagian belakang model 3-link rigid axle qith coil springs.

Sumber: