Ini 3 Bank yang Talangi Hutang Pinjol untuk Nasabah Galbay, Aman dan Tanpa Was-was

Ini 3 Bank yang Talangi Hutang Pinjol untuk Nasabah Galbay, Aman dan Tanpa Was-was

PINJOL - Bank yang talangi hutang pinjol tanpa membayar--

RADAR TEGAL - Gagal bayar pinjol kerapkali dirasakan oleh kebanyakan nasabah. Berikut 3 bank yang talangi hutang pinjol agar bisa terbebas dari jeratan pinjaman online.

3 Bank yang talangi hutang pinjol memberikan bantuan pelunasan pinjaman. Sehingga nasabah galbay akan sangat terbantu dengan bantuan dari daftar bank ini.

Persyaratan untuk mendapatkan bantuan dari bank yang talangi hutang pinjol ini cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan data diri dan dokumen resmi lainnya.

Berikut ini daftar bank yang talangi hutang pinjol yang bisa Anda gunakan untuk terbebas dari jeratan pinjaman. Simak artikel ini sampai akhir untuk informasi selengkapnya.

BACA JUGA: Beberapa Pengakuan Mantan DC Pinjol yang Sempat Viral Bongkar Sisi Gelap Dunia Pinjaman Online

3 Bank yang talangi hutang pinjol

1. Bank Indonesia

Bank Indonesia menjadi rekomendasi Bank yang dapat membantu Anda dalam menyelesaikan permasalahan hutang pinjol tanpa membayar. Bank Indonesia bisa membantu permasalahan sengketa uang tepatnya sebagai mediator.

Bank Indonesia memberikan bantuan secara gratis atau tanpa membayar untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Pihak bank akan melakukan masa perjanjian mediasi maksimal 60 hari kerja sejak penyampaian masalah.

Untuk mengajukan mediator, Anda bisa menghubungi bank tersebut atau sebelumnya bisa mengunjungi website Bank Indonesia apakah terdapat program penyelesaian bantuan pinjol atau tidak. Jika bank bisa memberikan bantuan tersebut, Anda bisa langsung memenuhi persyaratan yang diminta.

2. Bank Negara Indonesia (BNI)

BNI rekomendasi bank yang talangi hutang pinjol bagi nasabah. Anda bisa mengikuti program yang dimiliki BNI terkait pendanaan. Nah berikut daftar program yang dimiliki oleh Bank BNI:

  • KTA BNI Fleksi Aktif

Pinjaman tanpa jaminan yang memiliki Plafon kredit mulai dari Rp5 hingga Rp500 juta dengan jangka waktu hingga 15 tahun.

  • KUR BNI

Memberikan pembiayaan dengan plafon kredit mulai dari Rp10 hingga Rp50 juta dengan jangka waktu Kredit Modal Kerja maksimal 3 tahun, sementara Kredit Investasi maksimal 5 tahun.

  • Pinjaman BNI Fleksi Pensiun

Pinjaman bunga rendah dengan Plafon kredit mulai dari Rp5 hingga Rp500 juta dengan jangka waktu hingga 15 tahun.

  • Pinjaman BNI Griya

Sumber: