7 Keunggulan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 Inch, Harga Rp2 Jutaan Bisa Akses Banyak Konten

7 Keunggulan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 Inch, Harga Rp2 Jutaan Bisa Akses Banyak Konten

7 keunggulan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 inch-Shopee-

BACA JUGA : Mulai Rp1 Jutaan, Ini Daftar Harga Smart TV Coocaa 32 Inch, Siap Jadi Teman Puasa Anda

4. Ada Digital TV Receiver

Keunggulan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 inch berikutnya sudah dilengkapi Digital TV Receiver. Fungsinya yaitu bisa menangkap sinyal siaran TV digital.

5. Fitur screen sharing cast

Keistimewaan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 inch selanjutnya sudah dilengkapi fitur screen sharing cast. Fitur ini memungkinkan Anda untuk menikmati konten dari layar smartphone ke televisi secara langsung tanpa kabel.

6. Bisa melihat traffic data

Kelebihan dari Smart TV satu ini juga bisa memudahkan Anda melihat traffic data yang sudah digunakan. Hal ini sangat bermanfaat untuk meminimalisir adanya penggunaan data seluler berlebihan.

7. Audio Dolby Digital Plus (Decoder)

Memberikan kualitas suara yang lebih tinggi dibanding Dolby Digital biasa, sehingga bisa menghasilkan suara yang jernih ketika streaming. Bahkan, efek dari suara yang dihasilkan seperti suara 3 dimensi dan cukup realistis.

BACA JUGA : Spesifikasi Smart TV Android LED COOCAA Layar 43 Inch 43S7G, Desain Bezel Ultra Slim Penuhi Kebutuhan Hiburan

Cara memilih Smart TV Coocaa

Setelah Anda ketahui sejumlah keunggulan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 inch, Anda juga harus tahu cara memilih produk yang tepat. Berikut diantaranya.

  • Sesuikan dengan ukuran ruangan agar kualitas tontonan bisa maksimal, contoh Smart TV Coocaa 32 inch cocok untuk luas ruangan kurang dari 11 meter persegi
  • Pilih resolusi yang dibutuhkan, seperti Full HD atau 4K
  • Cek sejumlah fitur yang tersedia, seperti fitur perekaman, pengenalan suara, ketersediaan port USB dan HDMI, dan sebagainya

Penutup

Itulah 7 keunggulan Smart TV LED Coocaa 32CTD2000 32 inch yang bisa Anda ketahui, beserta cara memilih produknya. Semoga informasi ini bermanfaat. (*) 

Sumber: