Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru, Galbay Bisa Aman?

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru, Galbay Bisa Aman?

Daftar Pinjol Tanpa DC Lapangan Resmi OJK Terbaru, Apakah Galbay Bisa Aman?--

RADAR TEGAL- Dalam era digital yang semakin berkembang, kebutuhan akan akses keuangan yang cepat dan mudah semakin meningkat di kalangan masyarakat. Tidak terelakan lagi kini banyak masyarakat yang mencari  informasi seputar Daftar Pinjol tanpa dc lapangan.

Daftar Pinjol tanpa DC lapangan memungkinkan Anda mendapatkan dana tanpa harus melalui proses yang rumit dan memakan waktu Selain itu, Anda juga tidak perlu risau lagi kedatangan Debt Collector yang seringkali adanya praktik penagihan yang agresif dan tidak etis.

Karena kemudahan dan tanpa keberadaanya Debt Collector itulah yang menyebabkan Daftar pinjol Tanpa DC lapangan makin popular dan semakin diminati oleh kalangan masyarakat.

Berikut adalah beberapa penyedia pinjaman online tanpa DC lapangan yang dapat menjadi pilihan bagi Anda  yang membutuhkan solusi keuangan yang aman dan terpercaya karena telah terlindungi otoritas jasa keuangan (OJK).

BACA JUGA: Kenali 6 Ciri DC Pinjol Bodong, Kerap Tawarkan Diskon Menarik Tapi Ujungnya Bikin Pusi

Pinjol Resmi OJK Tanpa DC Lapangan

1. 360 Kredi

360Kredi adalah platform online yang menyediakan layanan pinjaman tanpa agunan. Layanan ini disediakan oleh PT Inovasi Terdepan Nusantara, sebuah perusahaan teknologi finansial yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Selain itu, 360Kredi juga merupakan tempat untuk mendapatkan dana talangan dan modal usaha. Jumlah dana yang dapat diterima oleh Penerima Dana melalui platform ini bervariasi, mulai dari Rp200.000,- hingga Rp200.000.000,-.

2. Pinjam Win-Win

Pinjam Win-Win adalah sebuah perusahaan fintech lending di Indonesia yang menyediakan layanan pendanaan online peer-to-peer (P2P) lending. Dalam platform teknologi mutakhir, perusahaan ini menghubungkan peminjam dengan pendana.

Perlu diketahui bahwa Pinjam Win-Win telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sesuai dengan regulasi Fintech pada POJK No. 77/POJK.01/2016. Selain itu, Pinjam Win-Win juga telah memperoleh ijin penuh dengan nomor keputusan KEP-17/D.05/2020.  

Untuk memenuhi kebutuhan finansial kamu, Pinjam Win-Win menawarkan pinjaman Cash Loan dengan limit mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 5.000.000 dengan jangka waktu 2 bulan. Kamu juga memiliki opsi untuk membayar pinjaman ini secara sekaligus dengan bunga yang lebih murah.

BACA JUGA: Jangan Tergoda oleh Jasa Hapus Data! Begini Cara Menghapus Data di Pinjol yang Belum Lunas dengan Aman

3. Modal Nasional

Sumber: