Terbukti Aman! Ini Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Siap-siap Cuan Ngalir ke Rekening

Terbukti Aman! Ini Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah,  Siap-siap Cuan Ngalir ke Rekening

Terbukti Aman! Ini Pilihan Aplikasi Penghasil Uang Resmi dari Pemerintah, Siap- Siap Cuan Ngalir ke Rekening--

RADAR TEGAL- Di era digital saat ini, semakin banyak aplikasi yang menawarkan cara untuk menghasilkan uang secara online. Namun, tidak semua aplikasi tersebut dapat dipercaya, dan seringkali ada risiko terkait dengan keamanan dan legalitasnya. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk mengenal aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah.

Pada artikel ini akan menyebutkan beberapa aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah  yang diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sebagai lembaga yang bertanggungjawab atas pengawasan sektor keuangan di Indonesia.

Aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah ini telah memperoleh izin resmi dari OJK untuk beroperasi dalam sektor keuangan. Izin ini menunjukkan bahwa aplikasi tersebut telah memenuhi standar yang ditetapkan oleh OJK dalam hal keamanan, transparansi, dan perlindungan bagi Anda.

Sehingga sangat cocok bagi Anda yang ingin menghasilkan cuan lewat aplikasi tetapi tetap merasa aman. Lantas apa saja aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah? Simak artikel ini sampai selesai ya.

BACA JUGA: Siap Jadi Rebutan, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Cair Hingga Ratusan Ribu Setiap Hari


1. Ajaib

Ajaib dari PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia, dengan menyediakan banyak pilihan saham dan reksa dana. Aplikasi ini jadi salah satu yang direkomendasikan aplikasi investasi saham yang ramah bagi pemula, yang menampilkan interfase mudah dipahami.

Dengan aplikasi ini, Anda bisa mendapatkan uang dengan membeli saham atau reksadana. Jika saham naik maka Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal. Tentunya aplikasi penghasil uang ini sudah resmi OJK.

2. AdaKami

Jenis aplikasi penghasil uang yang satu ini yaitu pinjaman online AdaKami. Pinjaman onlne yang satu ini bisa Anda gunakan dengan aman untuk memperoleh uang tambahan karena kebutuhan mendesak.

Hanya dengan menggunakan KTP dan mendaftarkan nomor ponsel yang aktif, Anda sudah bisa mengajukan pinjaman secara online, dengan waktu persetujuan maksimal 48 jam.

Namun sebelum mengajukan pinjaman ke aplikasi ini, terdapat persyaratan yang harus Anda penuhi. Salah satunya yaitu berusia minimal 21 tahun dan maksimal 50 tahun, dengan pendapatan tetap agar pengajuan bisa disetujui.

Limit pinjaman yang ditawarkan berkisar Rp3.000.000 hingga Rp80.000.000 dengan periode pinjaman beragam yaitu 3,6, dan 12 bulan. Adapun maksimum suku bunga tahunan di aplikasi AdaKami yakni 36% per tahun.

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024 Terbaru, Peluang Emas Dapatkan Penghasilan dengan Cepat

3. SnackVideo

SnackVideo adalah aplikasi penghasil uang resmi dengan menyajikan video pendek yang populer. Di sini, kita bisa mendapatkan uang dengan menonton video, menyelesaikan misi, dan mengundang teman.

SnackVideo juga menawarkan berbagai program menarik, seperti bonus harian dan event spesial, sehingga kita bisa mendapatkan cuan tambahan dengan cara yang menyenangkan.

Sumber: