Siap Jadi Rebutan, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Cair Hingga Ratusan Ribu Setiap Hari

Siap Jadi Rebutan, Ini Aplikasi Penghasil Uang yang Cair Hingga Ratusan Ribu Setiap Hari

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang--

RADAR TEGAL - Aplikasi penghasil uang sudah beredar di berbagai platform dan bisa Anda ketahui mana yang asli dan palsu. Oleh karena itu baca artikel radartegal.disway.id ini sampai akhir untuk mengetahui daftarnya.

Kami akan memberikan daftar aplikasi penghasil saldo DANA dengan Rp100 ribu perharinya bisa Anda dapatkan. Hal ini dapat menjadi solusi bagi Anda yang sedang membutuhkan dana tambahan jelang bulan Ramadhan.

Caranya tidak instan, Anda bisa mendapatkan saldo gratis dengan mendapatkan link dari aplikasi penghasil uang tersebut. Oleh karena itu ada beberapa rekomendasi aplikasi yang dapat Anda ketahui untuk bisa digunakan.

Apalagi salah satu aplikasi tersebut ada yang menggunakan metode menonton video saja langsung bisa cair saldo DANA gratis yang Anda inginkan. Langsung saja, berikut beberapa aplikasi penghasil uang yang dapat Anda coba dan gunakan dibawah ini.

BACA JUGA: Ciri Aplikasi Penghasil Uang Ilegal yang Kian Bergentayangan, Jangan Tergoda Promo Mudahnya Dapat Uang

Aplikasi penghasil uang

1. Streetbees

Pertama ada aplikasi bernama Streetbees yang disebut bisa menghasilkan uang sebesar Rp100 ribu per hari. Adapun, cara kerjanya adalah pengguna diwajibkan mengisi survei online sebanyak mungkin agar bisa mendapatkan saldo.

Nantinya, saldo yang diterima bisa berbentuk pulsa atau dolar. Pada aplikasi ini, ada banyak jenis dan topik survei online yang bisa dikerjakan.

2. EasyCash

Aplikasi EasyCash merupakan aplikasi penghasil uang tercepat selanjutnya yang bisa mendapatkan Rp100 ribu per hari. EasyCash menggunakan sistem kode referral untuk  saldo gratis.

Kamu haru bisa membuat pengguna lain mengunduh aplikasi EasyCash dengan kode referral milikmu, maka nanti poin yang kamu punya akan bertambah dengan jumlah tertentu. Nantinya poin tersebut bisa ditukar dengan saldo PayPal.

3. TikTok Lite

Selain itu, ada pula aplikasi TikTok Lite yang populer disebut bisa menghasilkan uang. Melalui TikTok Lite, pengguna bisa mendapatkan saldo dengan cara menonton video dan mengajak pengguna lain untuk bergabung memakai kode referral.

Setelah itu, kamu akan mendapatkan bonus sesuai dengan yang dikerjakan dan saldo bisa ditukarkan melalui DANA

BACA JUGA: Cuma Mabar 5 Menit, 5 Aplikasi Penghasil Uang Offline Terbaru 2024 Ini Bisa Hasilkan Cuan Melimpah

4. Snack Video

Selanjutnya ada aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari dalam bentuk video yakni Snack Video. Aplikasi ini menawarkan beberapa misi atau tugas tertentu yang bisa dikerjakan oleh pengguna untuk mendapatkan uang.

Kamu harus rutin menonton video di SnackVideo sekaligus mengecek aplikasi tersebut untuk mengetahui ada misi apa saja yang bisa dikerjakan..

5. Poll Pay

Terakhir yaitu aplikasi penghasil uang Rp100 ribu per hari bernama Poll Pay. Sama seperti yang lain, aplikasi ini menggunakan cara survei online untuk pengguna mendapatkan bonus berupa saldo.

Tak hanya itu saja, misi yang disediakan oleh Poll Pay pun terbilang bervariasi. Semakin susah misi yag dikerjakan, maka semakin besar pula imbalan yang diberikan.

Disclaimer: Keberhasilan klaim saldo DANA gratis bergantung pada pemahaman syarat dan ketentuan yang sudah disediakan di dalam artikel. Poskota hanya memberikan rekomendasi yang bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

BACA JUGA: 7 Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik 2024 Terbaru, Peluang Emas Dapatkan Penghasilan dengan Cepat

Demikian beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan saldo DANA gratis hingga ratusan ribu perharinya. Semoga bermanfaat ya.(*)

Sumber: